Rabu, 20 November 2019

Gaun Met Gala Menyiksa, Kim Kardashian Sampai Nggak Bisa Duduk

Ada yang penasaran dengan rahasia pinggang kecil Kim Kardashian?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Dewiku.com - Ketika melangkahkan kaki di red carpet Met Gala 2019, Kim Kardashian tampil memesona dalam balutan organza berwarna cokelat rancangan Thierry Mugler. Gaun yang memberi kesan basah tersebut memberi kesan yang sangat ramping pada pinggan Kim.

Rupanya, rahasia pinggang ramping itu ada pada korset super ketat yang melingkari tubuhnya. Hal ini terungkap dari sebuah video yang dirilis Vogue di channel YouTube miliknya.

Dalam video singkat berdurasi 7 menit itu, terlihat bagaimana persiapan Kim Kardashian sebelum menghadiri Met Gala 2019 termasuk ketika menggunakan korset super ketat.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Gaun Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Rupanya, ibu tiga anak ini menggunakan korset warna nude yang dibuat secara khusus oleh Mr. Pearl, ahli pembuat korset asal Prancis.

Tak cuma korset, Kim Kardashian juga ingin menonjolkan pinggang yang ramping dengan mengenakan spanx yang membalut pinggang hingga pahanya. Usahanya bisa dibilang sukses karena lingkar pinggangnya jadi terlihat sangat kecil.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Gaun Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Demi penampilannya malam itu, Kim Kardashian bahkan rela tersiksa hingga nggak bisa duduk nyaman. Kim mengatakan kepada Editor In Chief Vogue, Anna Wintour, kalau dirinya tidak akan bisa duduk dengan benar dia acara gala dinner.

''Anna, kalau aku tidak duduk saat makan malam, kamu tahu apa sebabnya. Aku akan jalan-jalan saja, ngobrol, berbincang, tapi aku tidak bisa duduk. Aku hanya bisa setengah duduk,'' ungkap Kim Kardashian dalam video.

Terkait

Terkini