Senin, 26 Oktober 2020

Sampai Ribet Jalannya, Begini Keindahan Gaun Pengantin Syahrini

Gaun pengantin Syahrini jelas cantik banget!

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com/Revi C Rantung)
Syahrini dan Reino Barack. (Suara.com/Revi C Rantung)

Dewiku.com - Awal Maret 2019 lalu, pasangan Syahrini dan Reino Barack menyatakan bakal menggelar pesta lanjutan setelah ijab kabul dan syukuran di Tokyo, Jepang.

Keduanya pun benar-benar memenuhi janji. Pasangan ini menggelar pesta resepsi pernikahan di Jakarta, Jumat (03/05/2019) kemarin.

Pesta resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar di Four Season Hotel, Jakarta. Mereka memilih konsep private party yang hanya dihadiri undangan khusus.

Pasangan ini memilih dekorasi dominan putih dan dipenuhi bunga-bunga yang cantik. Hal itu rupanya senada dengan pilihan gaun pengantin Syahrini.

Gaun pengantin Syahrini. (Instagram/@raffinagita1717)
Gaun pengantin Syahrini. (Instagram/@raffinagita1717)

Syahrini mengenakan ball gown wedding dress dengan potongan off shoulder. Pada bagian dada, dihiasi kerlap-kerlip warna yang menimbulkan efek 3D.

Terdapat aksen renda bunga warna warni bertabur di bagian bawah gaun tersebut. Sementara di ujungnya, terdapat hiasan bulu-bulu putih yang indah. Pemakaian tiara di kepala Syahrini makin menguatkan kesan elegan.

Diketahui, gaun pengantin Syahrini tersebut merupakan rancangan Sebastian Gunawan. Gaun mewah ini menampilkan eksotisme Asia dan Eropa yang dramatis.

Gaun pengantin. (Instagram/@sebastiangunawanofficial)
Gaun pengantin. (Instagram/@sebastiangunawanofficial)

Sebastian Gunawan sendiri pernah mengunggah foto dan video gaun tersebut pada April 2019. Gaun itu merupakan koleksi Whisper/Roar yang dirilis bertepatan 25 tahun karir Sebastian Gunawan.

Dikutip dari Instagram story Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Syahrini sempat terlihat kesulitan berjalan karena memakai gaun mewah itu. Istri Reino Barack ini tampak harus sedikit menendang ujung gaunnya agar dapat berjalan dengan elegan.

Terkait

Terkini