Senin, 26 Oktober 2020

Lumayan 'Murah', Ini Harga Jumpsuit Sophie Turner saat Menikah

Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas terbilang sederhana untuk pasangan selebriti papan atas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)
Joe Jonas dan Sophie Turner. (Instagram/@sophiet)

Dewiku.com - Pasangan selebriti Joe Jonas dan Sophie Turner masih ramai diperbincangkan karena pernikahan mereka yang terkesan dadakan usai menghadiri Billboard Music Awards 2019, Rabu (1/5/2019) lalu.

Berbeda dengan pernikahan saudaranya Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Sophie Turner dan Joe Jonas menikah dengan cara yang jauh lebih sederhana di Chapel L'Amour, Las Vegas.

Dipimpin oleh seorang pria yang berdandan menyerupai Elvis Presley, pasangan ini khidmat mengucapkan janji setia sehidup semati.

Kala itu, Joe Jonas tampak menggunakan setelan jas warna abu-abu dan celana panjang senada. Bunga mawar putih tampak terselip di kantongnya.

Pernikahan Sophie Turner dengan Joe Jonas. (Instagram/@kevinjvideos)
Pernikahan Sophie Turner dengan Joe Jonas. (Instagram/@kevinjvideos)

Sophie Turner tampak mengagumkan dengan balutan jumpsuit sutera warna putih. Bukan jumpsuit sembarangan, busana yang dia pilih saat menikah ini adalah keluaran merek asal Ukraina, Bevza. 

Jumpsuit Sophie Turner ini mempunyai desain yang cantik dengan siluet V neck dan ikat pinggang elastis. Sophie Turner memadankan baju pengantinnya dengan veil putih yang serasi.

Dilansir dari situs resmi Bevza, jumpsuit Sophie Turner itu rupanya dijual dengan harga yang masih cukup masuk akal yaitu sekitar Rp 10 jutaan.

Jumpsuit Sophie Turner saat menikah. (Bevza)
Jumpsuit Sophie Turner saat menikah. (Bevza)

Sementara itu, dilansir dari Harper's Bazaar, pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa teman dekat, di antaranya Nick Jonas dan Priyanka Chopra, Kevin Jonas dan istrinya Danielle dan penyanyil Diplo.

Setelah melangsungkan pemberkatan, kabarnya pasangan aktris dan musisi tersebut bakal menggelar pesta di Prancis pada musim panas tahun ini.

Terkait

Terkini