Minggu, 18 Agustus 2019

Akhirnya! Richard Kyle Melamar Jessica Iskandar di Amerika Serikat

So sweet banget Richard Kyle, nih.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
 Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Sumarni)
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Satu tahun bersama sebagai seorang kekasih, ternyata menjadi waktu yang cukup untuk aktor ganteng ini memantapkan keputusan besar. Akhirnya, Richard Kyle melamar Jessica Iskandar di Amerika Serikat.

Richard Kyle membuktikan bahwa dirinya tak main-main dalam menjalani hubungan asmara dengan Jessica Iskandar yang akrab disapa Jedar ini.

Diketahui melalui akun Instagram pribadi masing-masing, sejak beberapa hari yang lalu, Jedar dan Richard memang tengah menikmati momen liburan di Negeri Paman Sam bersama El Barack.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan oleh sang kakak kandung Jedar, Yudi Iskandar. Melalui akun Instagram pribadinya, Yudi mengunggah momen romantis Richard dan Jedar yang saling bertatapan di pinggir Baker Beach, San Fransisco, Amerika Serikat.

Richard Kyle lamar Jessica Iskandar. (Instagram/@markonengjtown)
Richard Kyle lamar Jessica Iskandar. (Instagram/@markonengjtown)

Dalam keterangan unggahannya, Yudi memberikan ucapan selamat kepada sang adik dan Richard Kyle. Selain itu, dia juga mengungkapkan kebahagiaan atas momen bahagia tersebut. Tak hanya itu, Yudi juga memberikan ucapan selamat datang di keluarga Iskandar untuk Richard.

Selain Yudi, ada juga Mario Markoneng yang merupakan seorang manajer artis yang memberikan kabar bahagia perihal Richard Kyle melamar Jessica Iskandar.

 Potret Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/@inijedar)
Potret Mesra Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Instagram/@inijedar)

Melalui akun Instagramnya, manajer Richard ini mengunggah potret yang sama dan memberikan ucapan selamat kepada pasangan berbahagia tersebut.

Namun sampai saat ini, baik Richard Kyle maupun Jessica Iskandar belum secara resmi mengonfirmasi kabar bahagia tersebut. Tentu berita bahagia ini mengundang reaksi netizen. Kebanyakan mereka meninggalkan komentar memberikan selamat.

''Semoga langgeng sampai maut memisahkan,'' doa dari salah satu netizen.

''Congrats, we are so happy for you,'' ucapan dari netizen lainnya.

''Terharuuuuu,'' komentar salah satu netizen.

Terkait

Terkini