Selasa, 28 Januari 2020

Adu Gaya Rose BLACKPINK dan Taeyeon SNSD Pakai Baju Harry Potter

Kalau Rose BLACKPINK tim Gryffindor, kira-kira Taeyeon tim mana ya?

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)

Dewiku.com - Beberapa waktu lalu Rose BLACKPINK menggemparkan penggemarnya setelah tampil di festival musik Coachella. Para member BLACKPINK ini tampak menikmati liburan singkat mereka di Universal Studio Hollywood di California.

Rose tampil mengenakan baju sekolah sihir Hogwarts. Dia memilih asrama Gryffindor yang terkenal sebagai sarangnya penyihir tangguh dan baik hati.

Sambil membawa tongkat sihir, Rose berpose di depan bangunan mirip Diagon Alley yang ada di film Harry Potter.

Rose BLACKPINK. (Twitter/@eonlineasia)
Rose BLACKPINK. (Twitter/@eonlineasia)

Tentu saja aksi Rose membuat penggemarnya menjerit heboh karena baik Harry Potter maupun BLACKPINK memiliki penggemar yang tidak sedikit.

Rupanya bukan cuma Rose saja yang ingin bergaya pakai baju bertema Harry Potter. Baru-baru ini, leader SNSD, Taeyeon juga terlihat memakai baju yang hampir mirip ketika dia berada di Jepang.

Bedanya, jika Rose memilih asrama Gryffindor maka Taeyeon bangga dengan seragam Slytherin.

Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)
Taeyeon SNSD. (Instagram/@taeyeon_ss)

Dalam kisah Harry Potter, asrama Slytherin selama ini terkenal dengan penyihir ambisius yang berjiwa pemimpin. Banyak juga yang menyebut Slytherin sebagai sarangnya penyihir licik.

Taeyeon dan Rose sama-sama tampak cantik dengan rambut pirang. Jika Rose memilih untuk menggeraikan rambutnya maka Taeyeon justru mengepang rapi rambutnya dalam jalinan yang rapat.

Keduanya benar-benar tampak cantik bergaya pakai baju Harry Potter. Kalau kalian tim yang mana nih? Rose dalam asrama Gryffindor atau Taeyeon dala asrama Slytherin?

Terkait

Terkini