Sabtu, 07 Desember 2019

Bagi-Bagi Hadiah ke ART, Jessica Iskandar Pakai Topi Plastik Seharga Motor

Bahan plastik tapi harga fantastis.

Vika Widiastuti | Yasinta Rahmawati
Jedar bagi-bagi hadiah ke ART. (YouTube/Jessica Iskandar)
Jedar bagi-bagi hadiah ke ART. (YouTube/Jessica Iskandar)

Dewiku.com - Jessica Iskandar baru saja bagi-bagi hadiah ke asisten rumah tangganya. Hal itu terlihat dalam sebuah video yang diunggah Jessica Iskandar pada Selasa (23/04/2019) lalu di chanel YouTube-nya.

Dengan sistem undian, ia membagikan 4 hadiah pada 6 asistennya. Ini merupakan bentuk terima kasih Jedar atas bantuan mereka dan selalu membuatnya bersemangat.

Dalam video berdurasi 14 menit itu, seleb yang akrab disapa Jedar ini terlihat feminin dengan mini dress brokat warna hitam. Tapi ada satu yang mencuri perhatian, yakni statement hat yang ia pakai.

Jedar mengenakan topi plastik transparan dengan model bucket hat. Meski bentuknya nyentrik, jangan salah, topi plastik itu seharga motor, lho.

Jedar bagi-bagi hadiah ke ART. (YouTube/Jessica Iskandar)
Jedar bagi-bagi hadiah ke ART. (YouTube/Jessica Iskandar)

 

Topi transparan yang dipakai Jessica Iskandar merupakan koleksi high-end brand fashion Chanel. Chanel pertama kali memamerkannya pada koleksi Spring/Summber 2018 lalu.

Dinamai PVC & Grosgrain Transparent Hat, harganya terbilang cukup fantastis. Dilansir web chanel.com, topi itu dibanderol seharga Rp17 jutaan.

Topi berbahan plastik PVC ini didesain klasik dengan band hitam atau putih di sekelilingnya. Di sisi topi, terdapat enamel logo Chanel yang ikonik.

Jedar sendiri juga memakai topi plastik ini saat memberikan hak suara pada Pemilu 2019 kemarin. Ibu satu anak itu terlihat stylish menggunakan mini dress warna hijau bermotif floral.

Terkait

Terkini