Senin, 13 Juli 2020

Rilis Bikini Mirip Darah Haid Bocor, Marks & Spencer Panen Cibiran

Bikini yang bikin gagal paham.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi foto bikini. (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi foto bikini. (Pexels/Pixabay)

Dewiku.com - Periode haid umumnya menjadi hari-hari penuh tantangan bagi kaum hawa untuk tetap nyaman dalam beraktivitas. Risiko terjadinya 'bocor' kerap membuat kaum hawa menggunakan pembalut khusus sebagai antisipasi. Pilihan baju pun rasanya jadi agak terbatas, apalagi kalau mau pakai bikini.

Namun, beragam kecemasan saat haid ternyata masih menjadi inspirasi Marks & Spencer. Mereka baru-baru ini merilis bikini yang membuatmu akan tampak seperti mengalami bocor saat haid karena aksen merah muda di bagian dasar celana.

Walau ada yang mengangap desain tambalan merah ini sangat, tapi letaknya yang tepat di area vagina dapat membuat kaum hawa menjadi sorotan saat berada di tempat-tempat umum seperti pantai.

Salah seorang fashion blogger dan youtuber bernama Bex Renshaw pun mengomentari desain nyeleneh M&S ini. Menurut dia, tidak ada perempuan yang mau mengalami hari buruk dengan pembalut bocor saat haid, apalagi memakai celana bikini seperti itu.

Bikini keluaran Marks & Spencer yang bikin gagal paham. (Twitter/@bexrenshaw)
Bikini keluaran Marks & Spencer yang bikin gagal paham. (Twitter/@bexrenshaw)

''Saya pikir desainer M&S mengalami hari yang buruk, ini bukan desain yang ingin saya pakai untuk musim panas ini,'' cuit Bex, seperti melansir dari Metro.

Sebenarnya menstruasi bukanlah fase terburuk bagi kaum hawa. Namun tak sedikit kaum hawa yang malu atau cemas jika darah menstruasinya menembus celana atau rok yang sedang dikenakan

Hingga kini, pihak Marks & Spencer belum membuka suara terkait desain bikini yang dianggap mirip darah haid bocor ini. Bagaimana menurutmu, nih? Ada-ada saja desain bikini satu ini, ya. (Suara.com/Firsta Nodia)

Terkait

Terkini