Rabu, 22 Mei 2019

Auranya Jahat, Begini Bentuk Gaun Khusus Calon Ibu Mertua

Padahal tidak semua calon ibu mertua itu jahat.

Rima Sekarani Imamun Nissa
Gaun hitam. (Unsplash/Alex Grodkiewicz)
Gaun hitam. (Unsplash/Alex Grodkiewicz)

Dewiku.com - Perancang busana asal Bulgaria, Tonena, baru saja merilis deretan gaun mewah yang diperuntukkan untuk ibu mempelai perempuan di pesta pernikahan. Namun, karena ada yang memiliki aura jahat, gaun khusus calon ibu mertua malah jadi guyonan netizen.

Mencari gaun yang cocok bagi ibu dari mempelai pengantin itu susah-susah gampang. Namun saking spesifiknya pasar yang dituju, netizen malah merasa heran dan dijadikan lelucon.

Calon ibu mertua tentu ingin mengenakan gaun sempurna, tapi juga tak mau mencuri perhatian dari pasangan yang sedang berbahagia. Maka dari itu, Tonena lewat brand pakaiannya, Etsy, mengeluarkan seri khusus gaun yang diperuntukkan bagi ibu mempelai pengantin.

Mengutip Mirror, rancangannya pun tidak main-main. Gaun rata-rata dibuat jauh dari kata sopan dan membikin banyak orang terperangah karena dibuat super seksi dengan warna hitam yang terkesan antagonis.

Sontak netizen bernama Rave Sashayed, melihat gaun itu secara online dan membagikan foto tangkapan layar di media sosial. Postingan itu lalu dengan cepat menjadi viral.

Gaun khusus calon ibu mertua, (Instagram/@tonenafashion])
Gaun khusus calon ibu mertua, (Instagram/@tonenafashion])

''Kekaguman murni yang saya alami ketika saya melihat ini diberi label gaun untuk si ibu pengantin perempuan.''

Ia mendapat banyak respon. Namun, mayoritas pengguna Twitter menganggap target gaun itu lucu, dan menginspirasi banyak orang untuk datang ke pesta dan merusak pesta pernikahan.

Seseorang menulis, ''Jika salah satu dari Anda ingin membelikan saya gaun ini, saya akan memakainya untuk pernikahan Anda dan pura-pura jadi ibu yang jahat dan mungkin secara ajaib tunangan Anda merasa takut dan akan menhindar sejak saat itu juga.''

Ilustrasi ibu mertua. (Unsplash/Meghan Holmes)
Ilustrasi ibu mertua. (Unsplash/Meghan Holmes)

Lainnya menulis, ''Siapa pun yang mengundang saya ke pernikahan mereka berikutnya, saya berjanji 100% untuk (a) mengenakan gaun ini; (b) muncul dalam upacara dengan TERLAMBAT dan BERISIK; (c) Masuk dengan adegan elegan namun mengerikan selama resepsi; dan (d) melemparkan segelas penuh anggur merah pada kerabat yang Anda pilih selama acara.''

Ada juga yang berkomentar, ''Hal terbaik dari gaun ini adalah, Anda dapat memakainya lagi untuk setiap pembaptisan yang mana Anda tidak diundang.''

Orang lain bercanda bahwa itu bukan gaun untuk calon ibu mertua atau ibu mempelai wanita, melainkan adalah gaun yang akan mereka kenakan untuk pemakaman suami miliarder mereka di masa depan. (Suara.com/Risna Halidi)

Terkini