Selasa, 23 Juli 2019

Netizen Menemukan Hal Menarik tentang Crocs, Apa Itu?

Mungkin bisa jadi cara menguji keaslian sandal Crocs.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Classic Timeless Clash Pearls Clog. (Crocs)
Classic Timeless Clash Pearls Clog. (Crocs)

Dewiku.com - Jika kamu mengikuti media sosial belakangan ini, muncul tren tantangan mengetes Vans untuk mengetahui sepatu itu asli atau tidak. Rupanya, tantangan serupa berlaku untuk Crocs.

Menurut pengguna Twitter bernama Bernard Pereda, sepasang Vans selalu mendarat dengan tegak dan benar di lantai, tidak peduli bagaimana ia dilempar.

Dilansir dari Mirror, Bernard menggunggah video yang membuktikan hal tersebut. Ia melempar sepasang Vans yang berbeda sebanyak 10 kali dan selalu mendarat dengan posisi tegak menghadap atas. Entah itu dilempar ke dinding, rak, dari atas pintu maupun koridor.

''Saat ini sedang menguji hipotesis bahwa Vans akan selalu mendarat dengan benar,'' tulis Bernard.

Tantangan Vans. (Twitter/@BernardPereda)
Tantangan Vans. (Twitter/@BernardPereda)

Posnya mendapat banyak perhatian, orang-orang dengan cepat mencobanya sendiri dan banyak yang mengalami hasil serupa.

Seorang netizen menulis, ''Saudaraku bekerja di Vans dan dia bisa memastikan. Alasan mengapa mereka mendarat seperti ini adalah karena sepatu Vans memiliki sol yang berat .''

Tetapi netizen kelewat kreatif. Tidak lama setelah postingan itu viral, pengguna Twitter mulai bereksperimen dengan jenis sepatu lainnya, termasuk Crocs.

Maka lahirlah tantangan Crocs, yang memicu orang-orang merekam video saat mereka melemparkan Crocs ke lantai.

Tantangan Vans. (Twitter/@BernardPereda)
Tantangan Crocs. (Twitter/@susanna_07)

Setiap video tantangan Crocs itu menunjukkan sepatu yang kontroversial ini mendarat dengan cara yang benar, yakni selalu tegak menghadap ke atas seperti Vans.

Netizen pun dibuat takjub dengan hal menarik ini. ''Mind blown ... ini bekerja pada Crocs juga!'' tulis salah seorang netizen.

Apakah ini artinya keaslian sandal Crocs bisa diuji dengan cara ini? Tidak ada salahnya untuk membuktikan sendiri, coba lempar ke lantai dan lihat hasilnya!

Terkait

Terkini