Kamis, 22 Oktober 2020

Penting, Perhatikan 4 Hal Ini sebelum Membeli High Heels

Jangan membeli high heels hanya karena modelnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi high heels. (Pixabay)
Ilustrasi high heels. (Pixabay)

Dewiku.com - Jangan asal kepincut dengan model high heels yang bagus saja. Perlu ketelitian dan kehati-hatian sebelum memutuskan untuk membeli high heels.

Hal apa saja sih yang harus diperhatikan? Yuk, simak!

1. Kenyamanan adalah yang utama

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kenyamanan saat memakainya. Sebelum membayarnya ke kasir, cobalah high heels tersebut untuk jalan beberapa menit. Dengan begitu, kamu bisa menilai apakah sepatu itu nyaman dan layak dibeli atau tidak.

High heels bertali / Pixabay.com
High heels. (Pixabay)

2. Ukuran

Saat akan membeli high heels, padding sepatu dan ukurannya sangat perlu diperhatikan. Usahakan sudah pas dan nyaman saat dikenakan di kaki. Jangan sampai padding sepatu dan ukurannya tidak sesuai dengan kaki. Ingat, beda brand, beda ukurannya juga.

3. Beli saat malam

Ukuran kaki bisa mengalami perubahan seiring dengan kegiatan yang kita lakukan sepanjang hari. Pada sore atau malam hari, kaki akan mempunyai ukuran yang lebih besar. Nah, waktu ini sangat tepat untuk memilih high heels.

High heels. (Unsplash)
High heels. (Unsplash)

4. Bahan yang lembut

Hindari high heels yang terbuat dari bahan kaku dan tidak fleksibel karena bisa membuat kaki menjadi lecet. Pilihlah high heels yang berbahan suede atau kulit. Bahan itu biasanya lebih mudah untuk menyesuaikan bentuk kaki.

Terkait

Terkini