Kamis, 21 Januari 2021

Biasa Heboh dan Glamor, Syahrini Tampil Kalem saat Dilamar Reino Barack

Syahrini terlihat begitu anggun dengan gaya busana minimalis.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Gaya Syahrini di konser tunggalnya. (Suara.com/Muhaimin A Untung)
Gaya Syahrini di konser tunggalnya. (Suara.com/Muhaimin A Untung)

Dewiku.com - Setelah menunggu sekian lama, rasa penasaran publik akhirnya terjawab. Reino Barack dan Syahrini semakin terbuka soal pernikahan mereka dengan mengunggah foto momen lamaran, Minggu (3/3/2019) kemarin.

Selain teka-teki kebenaran berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack, netizen juga sangat penasaran dengan penampilan pelantun ‘Sesuatu’ itu di hari bahagianya.

Rupanya saat lamaran, Syahrini bisa dibilang tampil sangat simpel dan super minimalis. Gaya Syahrini benar-benar berbeda dari yang biasanya glamor dan heboh, baik busana maupun aksesori pendukungnya.

Syahrini mengenakan kebaya modern berwarna nude dengan aksen kerah berdiri. Rambutnya juga hanya digelung sederhana dengan hiasan kepala yang dirancang Rinaldy Yunardi.

Pernah membuat aksesori luar biasa heboh untuk konser Syahrini, netizen memang menduga kuat Rinaldy Yunardi bakal membuat perhiasan untuk pernikahan Syahrini.

Desainer Rinaldy Yunardi membuat aksesori yang dipakai Syahrini saat dilamar Reino Barack. (Instagram/@rinaldyyunardi)
Desainer Rinaldy Yunardi membuat aksesori yang dipakai Syahrini saat dilamar Reino Barack. (Instagram/@rinaldyyunardi)

Dugaan itu pun benar adanya. Tak lama setelah Reino Barack dan Syahrini posting foto lamaran, Rinaldy Yunardi ikut mengunggap momen serupa di Instagram.

Dia tentu mengucapkan selamat untuk pasangan pengantin baru itu. Namun, dia juga menyebut bahwa aksesori berupa headpiece dan bros yang dikenakan Syahrini saat dilamar Reino Barack adalah karyanya.

Seakan ingin mengucapkan terima kasih, Syahrini pun muncul di kolom komentar.

‘’@rinaldyyunardi I love you kokoku sayang,’’ tulis Syahrini.

Terkait

Terkini