Selasa, 07 Juli 2020

Duh, Ada Gantungan Kunci Berbentuk Kondom

Apakah gantungan kunci berbentuk kondom ini bisa bikin semakin modis?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi kondom. (Pixabay/kerryank)
Ilustrasi kondom. (Pixabay/kerryank)

Dewiku.com - Desainer nyentrik asal San Fransisco, Alexander Wang kembali dengan karya terbaru yang bikin geger. Kali ini dia mendesain gantungan kunci berbentuk kondom yang dijual dengan harga 185 poundsterling atau sekitar Rp 3,4 juta.

Dilansir dari Metro, gantungan kunci Alexander Wang ini sayangnya bukan terbuat dari emas murni, melainkan logam emas yang dibuat dengan bentuk bungkus kondom.

Pada bagian depannya terdapat tulisan 'no after party'. Walaupun Wang tidak membuka secara jelas apa arti dari tulisan ini, tapi itu tetap membuat gantungan ini terlihat keren.

Kendati begitu, banyak orang yang agak bingung dengan desain dan harganya. Matt Jones mengunggah foto gantungan kunci tersebut di Facebook dan menulis, ''Karena siapa yang tidak membutuhkan kunci kondom emas?''

Gantungan kunci berbentuk kondom karya desainer Alexander Wang. (AlexanderWang.com)
Gantungan kunci berbentuk kondom karya desainer Alexander Wang. (AlexanderWang.com)

Orang-orang juga bingung karena gantungan kunci ini tidak benar-benar berisi kondom yang asli di dalamnya. Hanya saja jika kamu ingin tetap menggunakan kondom dari Alexander Wang, sebelumnya dia telah menciptakan kondom yang sebenarnya.

Sejak dulu, Alexander Wang memang merupakan salah satu label fashion yang mempromosikan seks aman. Musim panas lalu, Alexander Wang merancang koleksi dengan kondom Trojan yang dikemas bersama tulisan 'Protect Your Wang'.

Kondom Wang dibagikan pada setiap pembelian koleksi dari labelnya. Kemudian pada suatu acara, Wang menyebarkannya secara gratis kepada banyak orang. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

Terkait

Terkini