Kamis, 24 September 2020

Gigi dan Bella Hadid Bawakan Karya Terakhir Karl Lagerfeld untuk Fendi

Mereka mengungkapkan perasaannya di media sosial.

Vika Widiastuti | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Gigi Hadid dan Karl Lagerfeld. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid dan Karl Lagerfeld. (Instagram/@gigihadid)

Dewiku.com - Karl Lagerfeld memang sudah tiada, tapi karya dan kontribusinya untuk dunia fashion selama 85 tahun hidupnya sangat diapresiasi, nggak heran jika hingga kini namanya masih sering dikaitkan dalam industri fashion.

Baru-baru ini, karya terakhir Lagerfeld untuk Fendi kembali dipamerkan dalam acara fashion show bergengsi, Milan Fashion Week 2019.

Suasana haru tak terhindarkan, terutama bagi model yang membawakan karya ini setelah dua hari kematian sang maestro.

Diantara beberapa model yang melenggok di atas runway, ada dua nama yang paling menyedot perhatian ketika membawakan karya terkahir Lagerfeld, yaitu Gigi dan Bella Hadid.

Momen peragaan busana kali ini pun menjadi sangat emosional karena rumah mode asal Italia ini mendedikasikan shownya khusus untuk Karl Lagerfeld. Simak penampilannya di bawah ini.

Gigi Hadid
Model yang satu ini memang memiliki hubungan yang cukup dengan Lagerfeld. Dalam akun Instagramnya, Gigi sering memposting kedekatan mereka akhir-akhir ini. Nggak heran jika dia merasa sangat emosional ketika membawakan karya terakhir Lagerfeld di atas runway.

Gigi Hadid bawakan karya terakhir Karl Lagerfeld. (Instagram/@fendi)
Gigi Hadid bawakan karya terakhir Karl Lagerfeld. (Instagram/@fendi)

 

Bella Hadid
Sama seperti saudaranya, Bella Hadid juga mengaku sangat emosional ketika membawakan karya Lagerfeld berupa gaun menerawang dengan warna natural tersebut. Dalam postingannya di Instagram, Bella bahkan menyebutkan jika show Fendi kali ini sebuah pertunjukan yang mendedikasikan air mata dan tawa untuk Karl Legerfeld.

Bella Hadid bawakan karya terakhir Karl Lagerfeld. (Instagram/@fendi)
Bella Hadid bawakan karya terakhir Karl Lagerfeld. (Instagram/@fendi)

 

Terkait

Terkini