Selasa, 23 Juli 2019

Intip Gaun Ariana Grande yang Katanya Tribute untuk Mac Miller

Ariana Grande terlihat seperti Cinderella.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yasinta Rahmawati
Gaun Zac Posen. (Instagram/@arianagrande)
Gaun Zac Posen. (Instagram/@arianagrande)

Dewiku.com - Setelah memutuskan tidak menghadiri ajang penghargaan musik Grammy Awards 2019, Ariana Grande memilih menghabiskan malam di rumahnya.

Ketika para bintang Hollywood menonton pertunjukan Post Malone dan mendapat kejutan dari Michelle Obama, pelantun "Thank U, Next" itu tetap mengenakan gaun rancangan Zac Posen sambil berpose di lantai rumahnya.

Dilansir dari Cosmopolitan, ball gown berwarna biru muda itu rencananya hendak digunakan oleh Ariana Grande dalam red carpet Grammy Awards 2019.

Pemilik album Dangerous Woman mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan dirinya mengenakan gaun biru nan cantik.

Gaun Zac Posen. (Instagram/@arianagrande)
Gaun Zac Posen. (Instagram/@arianagrande)

 

 

Melihat unggahan foto tersebut, para penggemar meyakini bahwa gaun pesta satin-y dari Zac Posen adalah penghargaan untuk mendiang mantan kekasihnya, rapper Mac Miller.

Terlebih ia juga terlihat bermain-main dengan anjing kesayangannya yang dia adopsi dari Mac, Myron.

Anggapan itu muncul di benak para fans karena melihat Ariana mirip seperti Cinderella yang nyata. Kebetulan, Cinderella merupakan nama lagu yang ditulis Mac tentangnya.

Lagu ini pada dasarnya menggambarkan tentang seberapa besar Mac menyukai Ariana.

Gaun Zac Posen. (Instagram/@arianagrande)
Gaun Zac Posen. (Instagram/@arianagrande)

 

Penggalan lirik itu berbunyi, "Ooh Cinderella jangan kau kehabisan waktu / Rasanya seperti Anda telah mengambil sepanjang hari / Kemana pun Anda datang, ke mana pun Anda pergi / saya berjanji saya tidak jauh di belakang."

Jadi begitu penggemar menggabungkan dua hal tersebut, mereka yakin bahwa gaun tersebut adalah sebuah "tribute" untuk Mac Miller.

Tahun ini, album Mac yang berjudul "Swimming" dinominasikan untuk Best Rap Album, tetapi Cardi B akhirnya yang memenangkan kategori tersebut. Dalam pertunjukan tersebut juga diadakan segmen khusus "In Memoriam" untuk Mac Miller.

Di sisi lain, meskipun absen di gelaran Grammy Awards ke-61, Ariana Grande berhasil memenangkan salah satu nominasi. Ia didapuk jadi pemenang Best Pop Vocal Album lewat album "Sweetener".

Terkait

Terkini