Minggu, 25 Agustus 2019

Bak Putri Kerang Mutiara, Ini Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019

Gaun yang dipakai Cardy B heboh banget.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Cardi B. (Instagram/@iamcardib)
Cardi B. (Instagram/@iamcardib)

Dewiku.com - Grammy Awards 2019 pasti mempunyai banyak cerita, mulai dari busana terbaik hingga para pemenang nominasi. Kali ini mari membahas gaun terheboh di Grammy Awards 2019 dan sepertinya Cardi B layak masuk dalam nominasi tersebut.

Saat turun dari mobil hingga masuk ke red carpet Grammy Awards 2019, Cardi B berhasil mencuri perhatian semua orang. Ia tampil dramatis dengan busana yang mirip dengan kerang beserta mutiaranya.

Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019 memang bisa dibilang tidak biasa. Kali ini ia memakai gaun vintage dari desainer Prancis Thierry Mugler. Cardi B terlihat bak putri yang keluar dari cangkang kerang berisikan mutiara.

Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019. (Instagram/@recordingacademy)
Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019. (Instagram/@recordingacademy)

 

Dilansir dari laman People, busana ini dibuat pada tahun 1995 dan terdiri dari bustier bodysuit transparan yang membentuk badannya.

Selain itu, ada aksen kipas ruffle yang seolah mewakili sebuah cangkang kerang. Semakin menyempurnakan penampilannya, jangan lupakan aksesori mutiara di leher dan pinggangnya.

Cardi B pun memadupadankan atasannya dengan bawahan rok potongan mermaid berwarna hitam. Ada dua bunga mawar pink dan biru sebagai aksesori di roknya. Sarung tangan berwarna pink pun dipilih Cardi B agar penampilan dramatisnya semakin lengkap.

Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019. (Instagram/@iamcardib)
Gaya Cardi B di Grammy Awards 2019. (Instagram/@iamcardib)

 

Tak cukup heboh dengan gaun yang dikenakannya, Cardi B juga membuat gaya rambutnya berpenampilan nyentrik. Ia menerapkan gaya updo menjulang dengan tumpukan mutiara sebagai mahkota.

Bukan Cardi B kalau tidak heboh dan kontroversial. Pada red carpet kali ini, Cardi B pun ditemani dan dibantu oleh Offset yang sebelumnya santer pemberitaan kalau mereka sudah berpisah.

Cardi B pun mesti dibandu empat asisten lainnya agar bisa berjalan dengan aman.

Terkait

Terkini