Minggu, 24 Februari 2019

Crocs Merilis Tas dari Sepatu Sandal, Seperti Apa?

Sepatu sandal dengan level yang lebih tinggi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Crocs x PizzaSlime. (Instagram/@pizzaslime)
Crocs x PizzaSlime. (Instagram/@pizzaslime)

Dewiku.com - Setelah Crocs merilis platform sepatu sandal di catwalk Balenciaga pada 2017 lalu yang bikin geleng-geleng kepala, baru-baru ini Crocs meluncurkan tas dari sepatu sandal, lho.

Dilansir dari Daily Mail, merek tersebut baru saja merilis tas Crocs yang menampilkan siluet sandal Classic Clog.

Tas unik itu dibuat ketika Crocs bekerja sama dengan label PizzaSlime berbasis di Los Angeles yang mengungkapkan produk funky ini di Instagram minggu lalu.

Tas baru ini dijual seharga USD 300 atau Rp 4,2 juta di situs PizzaSlime dan tersedia dalam warna kuning serta hitam.

Tampilannya sendiri berupa satu sandal Classic Clog dengan resleting di bagian dalamnya dan dilengkapi tali bergaya sabuk.

Crocs x PizzaSlime. (Instagram/@pizzaslime)
Crocs x PizzaSlime. (Instagram/@pizzaslime)

 

''Kami mengubah Croc menjadi tas cross-body yang fungsional dan berkualitas. Setiap tas buatan tangan di Los Angeles, CA. Ini adalah rilis terbatas 25 buah,'' tulis perusahaan di deskripsi produk.

Rincian situs web menyebutkan bahwa masing-masing tas dilengkapi dengan tujuh jibbitz atau pin PizzaSlime yang dapat dilepas dan disesuaikan pada lubang sepatu.

''Selama beberapa bulan terakhir kami telah menghabiskan banyak waktu, keringat, dan air mata untuk mengembangkan produk yang belum pernah dibuat sebelumnya ini,'' tambah perusahaan.

Crocs x PizzaSlime. (Instagram/@pizzaslime)
Crocs x PizzaSlime. (Instagram/@pizzaslime)

 

Kebanyakan netizen tidak dapat mempercayai penemuan ini dan meninggalkan komentar positif di postingan. ''Kolaborasi terbaik 2019 sudah terungkap, ambil uangku,'' ujar salah satu netizen.

Namun, tidak semua orang senang dengan harga yang sangat mahal. Banyak yang menyatakan bahwa mereka tidak akan menghabiskan uang untuk sepatu yang dibuat menjadi tas.

Seorang pengguna Instagram bertanya, ''USD 300 untuk tas yang terbuat dari Crocs?''

''Ini adalah hal terburuk yang pernah saya lihat,'' tambah netizen lain. Bagaimana menurutmu?

Terkait

Terkini