Kamis, 25 April 2019

Melania Trump Pakai Sarung Tangan Cuma Sebelah saat Acara Resmi, Demi Apa?

Apakah Melania Trump terinspirasi Michael Jackson?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Melania Trump. (Instagram/@flotus)
Melania Trump. (Instagram/@flotus)

Dewiku.com - Nama Melania Trump selalu jadi sorotan setelah suaminya, Donald Trump, dilantik jadi Presiden Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, pilihan fesyen Melania memang kerap mengundang cibiran netizen karena dianggap sering memberi pesan khusus.

Begitu juga ketika Melania Trump menghadiri sebuah acara resmi 'State of the Union', di mana para anggota kongres perempuan memilih busana serba putih sebagai simbol solidaritas dan representasi kekuatan para perempuan yang saat ini memegang jabatan tersebut.

Melania Trump bukan hanya dikritik karena dianggap 'salah' memilih warna, tapi juga tangannya yang terlihat canggung dengan balutan sarung tangan sebelah.

Yup, melania memang terlihat hanya membalut tangan kirinya dengan sarung tangan hitam dan membiarkan tangan kanannya telanjang. Namun ketika suaminya memberi pidato, Melania terlihat melepas kedua sarung tangannya.

Ilustrasi sarung tangan. (Pexels/Freestock)
Ilustrasi sarung tangan. (Pexels/Freestock)

 

Netizen sempat dibuat bingung dengan aksinya yang menggunakan satu sarung tangan tersebut, bahkan ada yang mengaitkannya dengan gaya busana Michael Jackson.

''Mungkin dia terinspirasi gaya Michael jackson?'' tulis seorang netizen dalam akun sebuah akun Twitter yang mengunggah foto Melania Trump.

Di balik kontroversi 'salah pilih warna' dan 'sarung tangan sebelah', penampilan Melania Trump ketika mendampingi suaminya tersebut patt diacungi jempol. First Lady terlihat anggun dalam balutan gaun keluaran Burberry.

Menurut bocoran stylist yang bekerja dengannya, gaun hitam bergaya coat tersebut dibanderol sekitar Rp 33 juta. Stylist bernama Herve Pierre itu juga mengatakan jika Melania Trump tidak memiliki pesan apapun di balik pemilihan busananya.

Terkait

Terkini