Sabtu, 21 September 2019

Nyeleneh, Celana Jeans Asimetris Bisa Jadi Tren Baru

Tertarik memakainya?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Celana jeans asimetris. (Instagram/@kseniaschnaider)
Celana jeans asimetris. (Instagram/@kseniaschnaider)

Dewiku.com - Dari hari ke hari, banyak desainer semakin giat membuat kreasi celana jeans nyeleneh. Setelah ada celana jeans terbalik dan anti kentut, berikut ini ada celana jeans asimetris.

Jeans asimetris ini memiliki desain yang cukup unik, yakni di satu sisi adalah model skinny dan flare di sisi satunya.

Dilansir dari Vogue, inovator di balik jeans asimetris tersebut merupakan pasangan suami istri, Ksenia dan Anton Schnaider.

''Suami saya, Anton Schnaider, mengatakan bahwa itu terlalu gila dan tidak ada yang membutuhkan celana jeans seperti ini, jadi saya meninggalkan ide ini selama beberapa musim," ungkap Ksenia pada Vogue.

''Tapi beberapa bulan yang lalu, aku menyadari bahwa setidaknya satu orang membutuhkan celana jeans seperti itu — aku!'' tambahnya.

Celana jeans asimetris. (Instagram/@kseniaschnaider)
Celana jeans asimetris. (Instagram/@kseniaschnaider)

Awalnya Ksenia Schnaider hanya memakai celana jeans nyeleneh itu di studionya, tetapi dia mendapat reaksi yang menyenangkan dari timnya dan orang-orang di sekitarnya. ''Celana jeans ini bisa mengejutkan dan membuat orang tersenyum,'' ujarnya.

Ksenia pun menambahkan berencana memakai jeans asimetris berikut selama Paris Men's Fashion Week bulan ini.

Dengan bentuknya yang nyeleneh, Ksenia Schnaider membanderol produknya dengan harga yang tidak murah. Saat ini jeans masih dijual online dengan sistem pre-order seharga USD 377 atau setara dengan Rp 5,3 jutaan.

Tertarik memilikinya? Atau malah berencana menjahit sendiri skinny dan flare jeans punyamu?

Terkait

Terkini