Kamis, 24 September 2020

Jadi Tahun Kejayaan, Gigi Hadid Dominasi Cover Majalah Fashion di 2018

Salah satu prestasi Gigi Hadid yang patut diapresiasi di dunia modeling.

Stephanus Aranditio | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Dewiku.com - Menjadi tahun kejayaan bagi karier modelnya, Gigi Hadid dominasi cover majalah fashion di 2018. Tak hanya Gigi, sang adik Bella Hadid pun juga sering menghiasi berbagai sampul majalah fashion ternama setahun terakhir.

Dilansir dari laman The Fashion Spot, Gigi Hadid muncul sebagai cover girl majalah Vogue Jerman di awal Januari 2018, kemudian ada majalah Harper's Bazaar Amerika Serikat pada Mei 2018, dan majalah V edisi Fall Preview. Kurang lebih sudah 11 kali ia menjadi cover majalah di tahun ini.

Di penghunjung tahun, Gigi Hadid menutup tahun sebagai cover girl di majalah 'W' edisi akhir tahun. Di sini ia didandani sebagai musisi Debbie Harry.

Gigi Hadid dan Bella Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid dan Bella Hadid. (Instagram/@gigihadid)

 

Gaya rambut Gigi Hadid dicat pirang dengan style 80-an. Ia memakai outfit mini dress berwarna hitam yang seksi.

Tak hanya eksis di sampul majalah beken, Gigi Hadid juga mewarnai berbagai kampanye merek-merek fashion terkenal di tahun 2018. Salah duanya adalah Versace dan Struart Weitzman.

Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)
Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

 

Namun ternyata, rekor model dengan bayaran tertinggi masih dipegang oleh Kendall Jenner. Dilansir dari Forbes, model 23 tahun ini berpenghasilan sebesar 22.5 juta dolar atau sekitar Rp 327 miliaran selama 12 bulan sebelum bulan Juni 2018.

Penghasilan Kendall Jenner bertambah dengan sejumlah kolaborasi bersama beberapa merek fashion terkenal. Seperti Estee Lauder, Adidas, Longchamp, dan Calvin Klein.

Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner. (Instagram/@kendalljenner)

 

Setelah Kendall Jenner, ada Karlie Kloss sebagai model dunia dengan bayaran termahal di tahun 2018. Posisi selanjutnya ada Chrissy Teigen, Rosie Huntington, Gisele Bundchen, dan Cara Delevigne.

Terkait

Terkini