Senin, 16 September 2019

Item Fashion Unik dan Nyeleneh Sepanjang Tahun 2018

Masih tertarik untuk memakainya?

Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)
Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)

Dewiku.com - Bicara soal fashion, tidak hanya kesan stylish dan elegan yang bisa tercipta, tapi juga unik dan nyeleneh. Meski tidak banyak yang mau memakainya, item fashion ini sukses menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Sebagai kilas balik sebelum berganti tahun, berikut DewiKu rangkum deretan item fashion unik dan nyeleneneh sepanjang tahun 2018, check it out!

1. Jaket parka dari Balenciaga

Jaket Balenciaga. (Matches Fashion)
Jaket Balenciaga. (Matches Fashion)


Pertama ada dari brand Balenciaga yang dikenal suka merilis item fashion anti-mainstream. Balenciaga merilis sebuah jaket parka yang mirip seperti tumpukan baju dan kemeja yang dijahit bersama.


2. Distressed Sneakers Gucci

Distressed Sneakers. (Gucci)
Distressed Sneakers. (Gucci)


Biasanya orang akan mendapatkan sneakers baru yang mulus dan bersih saat pertama kali membelinya. Namun berbeda dengan jalan pikiran Gucci. Mereka malah merilis sepatu dengan tampilan kotor nan usang yang dinamai Distressed Sneakers. Sepatu ini terbuat dari campuran kulit dengan kanvas GG Asli, menampilkan strip Web dan logo vintage Gucci.


3. Inside-Out Effect Jeans Unravel Project

Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)
Inside-Out Effect Jeans. (Farfetch)


Sesuai namanya, Inside-Out Effect Jeans memiliki tampilan seperti bagian celana jeans yang seharusnya ada di dalam tapi dijadikan bagian luar. Kantung celananya pun terlihat sangat jelas di bagian depan. Yup, seperti memakai celana jeans terbalik. Harganya 368 poundsterling atau Rp 7 jutaan, lho.


4. Ugly Shoes Dsquared

Instagram/@dsquared2
Instagram/@dsquared2


Ugly shoes yang dinamai ''The Giant Heels: fluorescent trimmed sandals'' ini seperti sepatu hibrida yang menggabungkan semua tren sepatu kets dalam satu waktu yang direkatkan pada sebuah wedges. Lengkap dengan detail PVC dan strap safety buckle yang sporty.


5. Dress Balon Moncler

Dress unik Moncler. (Moncler)
Dress unik Moncler. (Moncler)


Dinamai Down-Quilted Long Puffer Dress, produk keluaran Moncler ini akan membuatmu terlihat seperti memakai balon. Pakaian yang diluncurkan untuk musim dingin ini adalah perpaduan antara jaket puffer dan gaun. Pada bagian bawah, kamu akan menemukan bentuk berupa gelembung-gelembung mirip balon khas jaket puffer.

Terkait

Terkini