Kamis, 09 Juli 2020

Kocak, Netizen Sebut Baju Member BLACKPINK Mirip Benda Ini

Namanya juga netizen, bebas.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Blackpink. (Suara.com/Sumarni)
Blackpink. (Suara.com/Sumarni)

Dewiku.com - Dari sebelum kedatangan hingga setelah selesai tampil di atas panggung, BLACKPINK memang selalu berhasil mencuri atensi. Salah satunya adalah baju dua member BLACKPINK yang disamakan dengan benda-benda 'merakyat' oleh netizen.

Belum lama ini, BLACKPINK memang datang ke Indonesia untuk menjadi pengisi acara event ulang tahun sebuah situs belanja online, Shopee. Penampilan girl group jebolan YG Entertaiment ini sangat memukau penonton, baik di depan panggung maupun layar televisi.

Jisoo, Rose, Lisa, dan Jennie BLACKPINK membawakan tiga lagu berturut-turut. Mereka memulai dengan lagu As If It Your Last, dilanjutkan Forever Young. Setelah itu, lagu yang hits banget Ddu Du Ddu Du menjadi penutup penampilan istimewa mereka.

Blackpink. (Shopee)
BLACKPINK. (Shopee)

Lucunya, banyak netizen yang salah fokus dan ramai membicarakan baju yang dikenakan Rose BLACKPINK saat di atas panggung. Kala itu, Rose mengenakan mini dress dengan motif kotak-kotak berwarna hitam dan kuning. Ia tampil sangat cantik dan feminin.

Ternyata, motif baju Rose Blackpink mirip dengan sampul buku tulis di Indonesia. Sejumlah netizen mengunggah bukti buku tulis yang memiliki corak serupa dengan busana Rose BLACKPINK.

''Rose #BLACKPINK mengingatkanku kepada :)),'' tulis pemilik akun @Thoriqullslam.

Blackpink. (twitter/Thoriqullslam)
BLACKPINK. (Twitter/@Thoriqullslam)

Dilansir dari laman HiTekno.com, dalam unggahannya, baju yang dikenakan Rose BLACKPINK disamakan dengan buku tulis yang covernya memiliki motif kotak-kotak berwarna kuning.

Seakan tidak mau kalah, beberapa netizen lain juga mengunggah foto bukunya yang motifnya sama dengan baju Rose BLACKPINK.

''Pantes kek gak asing, ternyata motif bajunya mirip buku utang,'' tulis netizen dengan akun @nanda_afrian.

Blackpink. (twitter/nanda_afrian)
BLACKPINK. (Twitter/@nanda_afrian)

Tak hanya baju Rose BLACKPINK yang disamakan dengan buku hutang, masih ada busana member lain yang bikin salah fokus. 

Kali ini sasaran kejelian netizen adalah Jennie BLACKPINK.Baju dengan model sabrina yang menampilkan bahu indah pelantun SOLO itu disamakan dengan sebuah tas dengan mempunyai motif warna-warni yang senada.

Tas tersebut terlihat seperti tas laundry atau tas yang sering dibawa ke pasar.

Blackpink. (twitter/noriyaza)
BLACKPINK. (Twitter/@noriyaza)

Netizen memang kadang kelewat kocak dan jeli. Apakah kamu salah satu orang yang setuju dengan komentar para netizen berkomentar tentang baju Rose dan Jennie BLACKPINK?

Terkait

Terkini