Kamis, 16 Juli 2020

Terungkap, Ini Kode Rahasia Handbag Ratu Elizabeth II

Ada kode rahasia yang hanya dimengerti oleh Ratu Elizabeth II dan ajudannya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Handbag Ratu Elizabeth II.(Pixabay)
Ilustrasi Handbag Ratu Elizabeth II.(Pixabay)

Dewiku.com - Buat kalian yang sering memperhatikan fashion Royal Family, pasti sudah hapal dengan tas kecil yang sering menemani Ratu Elizabeth II dalam setiap kesempatan. Yup, handbag itu ternyata menyimpan kode rahasia yang hanya dimengerti oleh Ratu Elizabeth II dan ajudannya, lho.

Penasaran? Simak di bawah ini.

Handbag pindah posisi tangan

Jika Ratu Elizabeth II terlihat gelisah dan memindahkan tasnya dari satu tangan ke tangan lain, itu menunjukkan dia sudah selesai atau ingin menyudahi percakapan.

Handbag di atas meja

Ketika Ratu Elizabeth II menghadiri sebuah acara dan meletakkan handbag di atas meja, maka artinya sang ratu ingin segera pergi sebelum hitungan 5 menit. Ini sekaligus pertanda jika Ratu Elizabeth II merasa tidak nyaman.

Ilustrasi ratu Elizabeth II.(Instagram/@theroyalfamily)
Ilustrasi Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)

Handbag di lantai

Satu level lebih genting dari poin sebelumnya. Jika Ratu Elizabeth II menaruh tasnya di lantai, artinya dia sedang dalam keadaan darurat dan harus diselamatkan segera. Biasanya, staf wanita ratu akan sangat peka dan terlatih dengan situasi seperti ini.

Handbag di kursi

Jika Ratu Elizabeth II menerima tamu dan meletakkan handbag di kursi, itu artinya dia ingin diberi ruang privasi saat menyambut tamunya. Biasanya itu sekaligus pertanda ratu sedang senang dan para staf harus segera pergi membiarkan Ratu Elizabeth II berdua dengan tamunya.

Ilustrasi ratu Elizabeth II.(Instagram/@theroyalfamily)
Ilustrasi Ratu Elizabeth II. (Instagram/@theroyalfamily)

Isi handbag Ratu Elizabeth II

Apakah kamu pernah penasaran dengan isi handbag Ratu Elizabeth II? Ternyata nggak jauh beda dengan cewek-cewek kebanyakan. Ratu Elizabeth II selalu membawa cermin kecil, lipstik, permen, kacamata baca, dan pena dalam tas kecilnya.

Pakar kerajaan juga mengungkap hal mengejutkan lain, yaitu jimat keberuntungan sang ratu.

Yup, Ratu Elizabeth II selalu membawa miniatur anjing dalam handbagnya sebagai jimat keberuntungan yang diberikan oleh anak-anaknya.

Tidak lupa, Ratu Elizabeth II selalu membawa foto keluarganya ketika bepergian. Sepasang sarung tangan cadangan juga selalu tersedia dalam handbag Ratu Elizabeth II, lho.

Terkait

Terkini