Selasa, 12 November 2019

Cyprus V Heel, Perpaduan Heels dan Wedges dari Crocs

Tenang, kali ini desainnya nggak norak.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Crocs/Pinterest.com
Crocs/Pinterest.com

Dewiku.com - Brand alas kaki berbahan dasar karet, Crocs, baru-baru ini mencuri perhatian lewat koleksi terbarunya, Cyprus V Heel. Sebab, sesaat setelah diluncurkan, koleksi ini langsung laris manis, bahkan sold out di website resminya.

Cyprus V Heel sendiri merupakan versi termutakhir dari seri Cyprus yang memadukan antara heels dan wedges. Koleksi ini menghadirkan desain elegan dengan strap yang menutupi punggung kaki dan dipermanis dengan bulatan metal di bagian kerah.

Nggak perlu khawatir lecet karena meski karet strapnya tebal, ia sangat elastis dan empuk, begitupun dengan bantalan kakinya yang menggunakan busa Croslite ringan. Kenyamanan memang prioritas Crocs sejak dulu ya.

Crocs/Pinterest.com
Crocs/Pinterest.com

 

Crocs/Pinterest.com
Crocs/Pinterest.com

 

Crocs/Pinterest.com
Crocs/Pinterest.com

Cyprus V Heel sebenarnya bukan sepasang sepatu hak pertama yang diluncurkan oleh Crocs. Sebelumnya ada Isabella Block Heels, Sanrah Strappy Wedge, Leigh Wedge dan Lina Wedge, tapi memang seri Cyprus lah yang paling terkenal karena menawarkan desain yang nggak norak dan super comfy.

Cyprus V Heel ini tersedia dalam tiga warna, yakni putih dengan alas ungu, hitam serta putih. Sepasangnya dijual US$ 53 atau sekitar Rp 700 ribuan.

Meski sudah sold out di situs resminya, Cyprus V Heel bisa ditemukan si situs Amazon kok, tapi dengan harga yang jauh tinggi, yaitu US$ 224 atau Rp 3,2 juta. Tertarik?

Terkait

Terkini