Minggu, 13 Juni 2021

Jleb Banget! Jessi Skakmat Orang yang Sebut Wajahnya Makin Jelek usai Oplas

Jawaban Jessi menuai banyak pujian dari warganet.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)
Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

Dewiku.com - Operasi plastik adalah sebuah prosedur kecantikan yang bisa dibilang cukup digemari di Korea Selatan, termasuk Jessi. Rapper cantik ini bahkan terang-terangan mengakui hal tersebut di hadapan publik.

Ketika menjadi bintang tamu acara "Joy of Conversation 3" milik KBS pada Kamis (20/5/2021) pekan kemarin, Jessi pun bercerita tentang komentar miring publik mengenai penampilannya pasca operasi plastik.

Ada orang yang terang-terangan menyebut penampilan Jessi semakin jelek setelah melakukan prosedur kecantikan itu. Ada juga yang mengomentari perihal bibir rapper kelahiran 1988 karena kelewat tebal.

Enggan ambil pusing, Jessi membalas komentar itu dengan pernyataan penuh percaya diri. Pelantun "NUNU NANA" ini tidak malu mengaku telah operasi plastik dan memang senang melakukannya.

"Orang-orang terus mengatakan bahwa bibirku terlalu tebal akhir-akhir ini dan aku juga berkata, 'Lalu kenapa?'. Aku memang pasang filler. Kamu mau aku melakukan apa soal itu? Aku melakukannya karena suka," jelas Jessi dilansir Wikitree, Sabtu (22/5/2021) lalu.

Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)
Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

"Lalu mereka bertanya kenapa aku terlihat semakin jelek setelah operasi plastik, tapi ini kan wajahku. Yang terpenting adalah aku puas dengan ini," lanjut rapper kelahiran New York tersebut.

Tanggapan Jessi tentang orang yang menghina penampilan fisiknya menjadi bahasan hangat di kalangan warganet Korea Selatan. Rupanya, banyak warganet yang menuliskan pujian untuk Jessi.

Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)
Rapper Jessi. (Instagram/@jessicah_o)

"Aku suka cara berpikirnya," komentar salah satu warganet.

"Aku harap orang-orang juga semakin terbuka," tutur warganet lainnya.

"Dia benar. Aku lebih memilih operasi untuk membuatku puas dan berbahagia dengan apa pun kritik yang diberikan orang lain daripada membahagiakan orang lain tapi tak bahagia," imbuh orang lain.

"Aku ingin hidup seperti Jessi. Tapi aku dikelilingi orang yang terus menerus mengkritik apa yang dilakukan orang lain. Aku pikir mereka cuma iri. Aku iri dengan Jessi," komentar warganet lainnya.

Jessi sendiri mengaku sudah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh, termasuk hidung dan kelopak mata. Ia juga terang-terangan mengaku telah merombak payudaranya lewat prosedur implan.

Terkait

Terkini