Minggu, 13 Juni 2021

Totalitas Rawat Wajah, Krisdayanti Suntik DNA Salmon Senilai Rp1 Miliar

Warganet ramai mengomentari keputusan Krisdayanti melakukan perawatan wajah super mahal ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Krisdayanti. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Dewiku.com - Krisdayanti tentu saja sangat memperhatikan penampilannya sebagai pesohor Tanah Air. Sejak dulu, penyanyi cantik yang akrab disapa KD itu rajin melakukan beragam perawatan untuk menjaga penampilannya.

Terbaru, KD diketahui menjalani perawatan suntik DNA ikan salmon yang harganya ditaksir mencapai Rp1 miliar. Istri Raul Lemos ini mengatakan bahwa perawatan tersebut sedang cukup digemari di Korea Selatan.

Momen KD melakukan perawatan kecantikan yang mewah ini pun menjadi bahasan di media sosial. Salah satunya di akun Instagram @igtainmenttt. Akun ini membagikan video tentang KD pada Selasa (4/5/2021) pekan lalu.

Unggahan itu cukup menarik perhatian warganet. Terbukti, video tentang KD telah ditonton lebih dari 80 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dalam waktu kurang dari 24 jam.

Banyak warganet yang memuji wajah cantik KD setelah menjalani perawatan suntik DNA ikan salmon. Namun menariknya, ada juga warganet yang justru melontarkan komentar kocak.

Komentar warganet soal Krisdayanti suntik DNA salmon Rp1 miliar. (Instagram/@igtainmenttt)
Komentar warganet soal Krisdayanti suntik DNA salmon Rp1 miliar. (Instagram/@igtainmenttt)

"Saya jadi kepikiran buat bayarin istri suntik juga. Tapi mungkin DNA ikan tongkol yang harganya terjangkau," kata seorang warganet bercanda.

"DNA ikan cupang boleh gak?" celetuk warganet lain.

"DNA ikan sapu-sapu bisa gak sih? (emoji tertawa)," tutur warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Miimii hati-hati berubah jadi mermaid (emoji tertawa)."

Sementara itu, suntik DNA ikan salmon termasuk metode perawatan untuk meremajakan kulit. Serum DNA yang digunakan dalam perawatan ini diperoleh dari darah dan sperma ikan salmon.

Bahan yang terkandung dalam serum DNA ikan salmon dipercaya mampu membantu memproduksi zat polinukleotida yang berfungsi membentuk dasar kulit serta membantu regenerasi sel.

Terkait

Terkini