Minggu, 16 Mei 2021

Penampilannya Bikin Pangling, Zac Efron Ramai Dirumorkan Operasi Plastik

Seperti apa penampilan terbaru Zac Efron yang memunculkan rumor operasi plastik?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Zac Efron. (Instagram/@zacefron)
Zac Efron. (Instagram/@zacefron)

Dewiku.com - Tudingan operasi plastik belakangan ramai ditujukan kepada aktor tampan, Zac Efron. Gara-garanya adalah penampilan Zac yang dianggap berbeda dari sebelumnya dan lantas menjadi bahasan di media sosial.

Tudingan itu muncul setelah Zac muncul dalam proyek video spesial Bill Nye untuk memperingati Hari Bumi Sedunia. Ia bergabung dengan sederet bintang besar untuk kampanye tentang perubahan iklim.

Melansir The New Zealand Herald, wajah Zac disebut tampak sedikit bengkak dalam video berdurasi sekitar 12 menit itu. Bibir Zac juga lebih khas serta rahangnya terlihat agak lebih menonjol.

Penampilan Zac dalam video yang diunggah di Facebook itu kemudian menjadi buah bibir cukup hangat di Twitter baru-baru ini. Banyak warganet fokus menyoroti perubahan wajah Zac Efron yang dianggap cukup drastis.

Penampilan baru Zac Efron, ramai dituding oplas. (Facebook/Facebook Watch)
Penampilan baru Zac Efron, ramai dituding oplas. (Facebook/Facebook Watch)

"Gila, apa yang mereka lakukan dengan wajah Zac Efron?" celetuk seorang warganet tak percaya.

"Nggak mungkin itu Zac Efron, apa?" ujar warganet lain seolah tak mengenali sang idola.

"Apa yang dilakukan Zac Efron dengan rahanya?" tanya warganet lainnya.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Grup chattingku sedang membahas apakah Zac Efron melakukan filler bibir."

"Saya mendukung hak siapa pun untuk melakukan operasi plastik sesuka hati mereka, tapi Zac Efron, kamu dulu sudah sangat tampan, apa yang kamu lakukan?" ungkap warganet lain.

Aktor Zac Efron. (shutterstock)
Potret Zac Efron dulu. (shutterstock)

Di sisi lain, beberapa warganet berpendapat bahwa muka Zac Efron kini jadi mirip dengan wajah The Weeknd di video klip "Save Your Tears". The Weeknd juga sempat dirumorkan oplas gara-gara wajahnya tampak sangat berbeda dalam video klip tersebut.

Sementara itu, ini merupakan kemunculan pertama Zac Efron setelah kabar putus dengan Vanessa Valladeres. Pasangan ini resmi mengakhiri hubungan setelah hampir setahun menjalin cinta.

Terkait

Terkini