Minggu, 16 Mei 2021

Ada Kontes Kecantikan Khusus Wanita yang Cantik Pakai Masker, Ini Hadiahnya

Berminat ikut kontes kecantikan yang satu ini?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi wanita memakai masker. (Pexels/Mikotora W)
Ilustrasi wanita memakai masker. (Pexels/Mikotora W)

Dewiku.com - Semua orang di belahan dunia diiharuskan memakai masker selama masa pandemi COVID-19. Tujuannya jelas untuk meminimalisir penularan virus Corona ini. Terutama saat kita melakukan aktivitas di luar rumah.

Kebiasaan mengenakan masker yang sudah berlangsung lebih dari setahun ini rupanya menginspirasi tim produksi Multi Talent Venture (MTV) yang berkantor di Johor, Malaysia untuk membuat kontes kecantikan.

Melansir World of Buzz, tim MTV siap menggelar kontes kecantikan khusus untuk mencari wanita yang tampak cantik ketika memakai masker. Kontes ini diberi nama Miss Secret Angel Charity 2021.

Bukan tanpa tujuan, kontes Miss Secret Angel Charity 2021 digelar untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya memerangi virus COVID-19 dengan selalu memakai masker.

Lalu, apa saja syarat untuk mendaftar sebagai kontestan acara ini? Menurut unggahan Facebook resmi MTV, syarat mengikuti kontes ini adalah wanita berusia 16-30 tahun, status perkawinan bebas, ras apa saja, serta punya sikap dan kepribadian baik.

Kontes kecantikan untuk wanita yang cantik saat pakai masker. (Facebook/Multi Talent Venture)
Kontes kecantikan untuk wanita yang cantik saat pakai masker. (Facebook/Multi Talent Venture)

Syarat yang paling utama yakni tampil cantik dengan memakai masker. Unggahan Facebook MTV ini disambut cukup hangat oleh warganet hingga dibagikan lebih dari 100 kali dan mendapatkan ratusan komentar.

Menurut uraian yang dibuat oleh MTV, tim produksi mereka sudah mempunyai lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang pemasaran dan pencitraan merek. Jadi mereka cukup yakin dengan kontes Miss Secret Angel Charity 2021 yang dibuatnya ini.

Kontestan yang terpilih menjadi pemenang kontes kecantikan ini nantinya akan mendapat berbagai hadiah, gelar, serta berkesempatan mengikuti pertunjukan. Pemenang juga bakal menjadi perwakilan untuk mempromosikan keselamatan dan kepatuhan protokol kesehatan.

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mendaftar kontes kecantikan unik ini?

Terkait

Terkini