Jum'at, 16 April 2021

Momen Anya Geraldine Perawatan Wajah Malah Bikin Publik Emosi, Kenapa?

Padahal Anya Geraldine hanya menunjukkan momen hendak menjalani facial di sebuah klinik kecantikan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Anya Geraldine. (Suara.com/Angga Budhiyanto)
Anya Geraldine. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Dewiku.com - Anya Geraldine agaknya dituntut untuk selalu tampil menarik dalam berbagai kesempatan karena berstatus sebagai selebgram kenamaan Tanah Air. Ia pun rajin melakukan beragam perawatan untuk menjaga penampilannya.

Belum lama ini, Anya membagikan Instagram Story berisi dirinya tengah menjalani perawatan di sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Unggahan ini kemudian menjadi bahasan di TikTok.

Adalah akun TikTok bernama @nhjstore.id yang membagikan ulang unggahan Anya itu. Akun ini menyoroti pengakuan Anya yang menyebut wajahnya sedang "hancur" sehingga butuh facial.

"Jadi muka aku lagi ancur banget, sekarang lagi mau facial di Kaleia Beauty Clinic. Padahal udah pakai efek, tapi tetep ancur. Aku sedih," kata Anya dalam video.

Pemilik akun @nhjstore.id menulis caption bernada sindiran untuk Anya yang menyebutkan wajahnya "hancur". Agaknya, ia tak setuju dengan pendapat itu karena wajah Anya tampak masih mulus.

Momen Anya Geraldine melakukan perawatan wajah. (TikTok/@nhjstore.id)
Momen Anya Geraldine melakukan perawatan wajah. (TikTok/@nhjstore.id)

Video ini viral dan berhasil ditonton lebih dari 900 ribu kali dalam waktu sekitar 24 jam. Lebih dari 5 ribu komentar juga diberikan warganet atas momen selebgram kelahiran 1995 itu mengeluhkan wajahnya.

"Wajah mulus dibilang 'ancur', terus gue yang item komedoan, jerawat sana sini dibilang apa? (emoji emosi)," tutur seorang warganet.

"'Padahal udah pake efek tapi tetep ancur'. Aku boleh nangis gak sih dengernya," ujar warganet lain.

Ada pula warganet yang berkomentar, "Ya Allah, Nur itu muka lo tuh cakep kok Nur."

Sementara itu, Anya Geraldine mengabarkan bahwa facial yang dia lakukan hari itu adalah baby glass skin. Perawatan ini diklaim bisa membuat wajah halus, mengecilkan pori-pori, dan mengubah kulit menjadi sebening kaca.

Terkait

Terkini