Jum'at, 26 Februari 2021

Syukuri Pemberian Tuhan, Natasha Wilona Akui Tak Pernah Insecure

Pengakuan Natasha Wilona ini menjadi bahasan hangat di TikTok baru-baru ini.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)
Natasha Wilona. (Suara.com/Ismail)

Dewiku.com - Meski sudah lama tayang, cuplikan Natasha Wilona di podcast YouTube Gritte Agatha episode Agustus 2020 masih cukup mencuri perhatian. Baru-baru ini, pengguna TikTok menyoroti pernyataan Wilona tentang insecure di podcast itu .

Wilona rupanya tak pernah merasa insecure dengan penampilan fisiknya. Bintang sinetron "Anak Band" tersebut merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari penampilannya karena itu sudah kehendak Tuhan.

"Aku nggak pernah insecure dengan sesuatu yang berbau fisik," ujar Wilona dalam tayangan YouTube itu.

"Sama sekali nggak?" tanya Gritte tampak tidak percaya.

"Nggak sih. Bukan gimana, cuma apa yang mau kita insecure-in gitu, kalau bagi aku ya. Karena ya inilah tubuh yang dikasih sama Tuhan, terus mau digimanain lagi, mau diubah gimana," jelas Wilona kemudian.

Menurut Wilona, semua perempuan punya cantiknya masing-masing. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu hanya perlu mensyukuri bentuk tubuhnya sebagai karunia terbaik dari Tuhan.

Natasha Wilona Nggak Pernah Insecure, Warganet: Ya Iyalah Dia Good Looking. (TikTok/@wandaaarm)
Natasha Wilona Nggak Pernah Insecure, Warganet: Ya Iyalah Dia Good Looking. (TikTok/@wandaaarm)

"Setiap orang tuh punya cantiknya masing-masing. Terus, aku juga nggak pernah ngerasa diri aku cantik gitu lho. Jadi, aku ngerasa kayak biasa aja karena di luar sana masih banyak yang jauh lebih cantik dibandingkan aku," tuturnya.

Pengakuan Wilona ini kemudian kembali ramai disorot setelah dibagikan ulang oleh akun @wandaaarm di TikTok pada Selasa (9/2/2021) pekan kemarin. Video tersebut setidaknya sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

Sayangnya, sejumlah warganet menuliskan komentar bernada sinis atas pernyataan Wilona. Mereka menganggap pesinetron cantik itu tak pernah merasa insecure dengan tubuhnya karena terlahir rupawan.

"Ya iyalah Wilo gak insecure, apa yang mau diinsecure-in. Putih, gak jerawatan, cantik. Apa yang mau dikeluhkan. Tapi bagus juga Wilo mengajak kita untuk STOP insecure," komentar seorang warganet.

"Ya iyalah dia good looking (emoji tertawa)," sambung warganet lain.

"Mau insecure gimana lagi coba, emang udah dari sananya good looking (emoji sedih)," imbuh warganet.

"KALO MUKA GUA MODELAN DIA JUGA GAK AKAN GUA INSECURE," celetuk warganet lainnya.

Beberapa waktu lalu, Natasha Wilona juga sempat disorot karena pernyataannya di podcast yang sama. Kala itu, ia mengungkapkan pendapatnya tentang belum ingin melanjutkan kuliah karena dapat menimba ilmu dengan cara lain.

Terkait

Terkini