Senin, 01 Maret 2021

Pantas Cantik, Ternyata Angelina Jolie Pakai Skincare Mewah Ini

Angelina Jolie baru saja menunjukkan produk andalannya saat membongkar isi tas untuk majalah Inggris.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Angelina Jolie. (Pixabay/OpenClipart-Vectors)
Ilustrasi Angelina Jolie. (Pixabay/OpenClipart-Vectors)

Dewiku.com - British Vogue menunjuk Angelina Jolie sebagai model sampul majalah mereka untuk edisi Maret 2021. Seperti artis lain yang digandeng majalah fesyen ini, Angelina juga melakukan sesi bongkar isi tas untuk YouTube British Vogue.

Video "In The Bag" edisi Angelina pun sudah diunggah di YouTube resmi milik British Vogue pada Selasa (2/2/2021) lalu. Lewat tayangan ini, publik akhirnya tahu apa saja yang dibawa oleh seorang Angelina Jolie.

Aktris berusia 45 tahun itu rupanya membawa barang-barang standar di dalam tas Veline vintage miliknya. Seperti di antaranya ada ponsel, dompet, masker, obat-obatan, cokelat, kacamata, serta bolpoin.

Namun, ada satu hal yang cukup mencuri perhatian publik, yakni skincare berupa face oil dari merek Guerlain. Ini merupakan brand kecantikan asal Prancis yang sudah berusia hampir 200 tahun.

Angelina Jolie bongkar isi tas untuk majalah British Vogue. (YouTube/British Vogue)
Angelina Jolie bongkar isi tas untuk majalah British Vogue. (YouTube/British Vogue)

Harga untuk satu botol face oil Guerlain dibanderol dengan kisaran harga 50-135 USD atau senilai kira-kira Rp700 ribu sampai Rp1,8 juta, tergantung ukuran yang dipilih.

Melansir situs New Beauty, ada alasan mulia di balik Angelina Jolie memilih face oil dari Guerlain. Ia ingin mendukung proyek Guerlain dengan UNESCO untuk melatih peternak lebah di Ethiopia, Rwanda, Kamboja, dan Tiongkok.

Detail merek dan harga skincare Angelina Jolie. (saksfifthavenue.com)
Detail merek dan harga skincare Angelina Jolie. (saksfifthavenue.com)

"Tujuannya membantu melatih wanita di berbagai negara untuk bekerja sebagai peternak lebah. Faktanya, salah satu wanita pertama yang mengikuti program ini berasal dari daerah tempat kamu bekerja di Kamboja," ungkap Angelina, dilansir dari New Beauty, Rabu (3/2/2021) lalu.

Produk face oil yang dipakai Angelina Jolie sendiri mengandung royal jelly dan madu lebah hitam Ouessant. Bahan ini membuat serum dari Guerlain ringan tapi tetap mudah menyerap ke kulit.

Terkait

Terkini