Minggu, 16 Mei 2021

Blak-blakan, Shafa Harris Ungkap Tato Mungil yang Jadi Favoritnya

Shafa Harris ngobrol soal tato bareng fansnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Shafa Harris. (Instagram/@shafaharris)
Shafa Harris. (Instagram/@shafaharris)

Dewiku.com - Pada Kamis (17/12/2020) pekan kemarin, Shafa Harris kembali membuka sesi tanya jawab bersama penggemar di Instagram Story. Kali ini Shafa membahas seputar tato miliknya.

Shafa memang punya banyak tato yang tentu saja sering mencuri perhatian penggemar. Lewat sesi tanya jawab ini, putri Faisal Harris itu menjawab rasa penasaran penggemar tentang belasan tato di tubuhnya.

Pertanyaan demi pertanyaan pun diberikan oleh penggemar. Ada yang bertanya tentang tato pertama Shafa. Ada juga yang penasaran tato mana yang paling sakit saat dibuat. Semua pertanyaan itu dijawab oleh Shafa dengan baik.

Shafa juga mengungkap tato favoritnya dalam kesempatan itu. Rupanya, ia paling suka dengan tato hati retak yang terletak di pundaknya. Bahkan keluarga Shafa juga memiliki tato yang sama.

Shafa Harris buka-bukaan soal tato di tubuhnya. (Instagram/@shafaharris)
Shafa Harris buka-bukaan soal tato di tubuhnya. (Instagram/@shafaharris)

"(Tato) mana yang jadi favorit kamu Shaf?" tanya seorang penggemar dalam bahasa Inggris.

"Ini! Keluargaku punya ini semua, kecuali adek (emoji tertawa). Tapi beberapa followers-ku udah ada yang tattoo ini biar samaan sama aku hahah," jawab Shafa.

Dalam unggahan lain, Shafa menjelaskan kalau tato itu terinspirasi dari cover album mendiang XXXtentacion atau Jahseh Dwayne Ricardo Onfroy. Ia membuat tato itu tidak lama setelah Jahseh meninggal pada Juni 2018 lalu.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh penggemar untuk kepo soal tato nama mantan. Pernahkah selebgram berusia 17 tahun itu mengabadikan nama sang mantan lewat tato di tubuh?

Jawabannya, tidak. Mantan kekasih Bastian Steel itu mengaku tak pernah membuat tato nama pria yang pernah menjadi kekasihnya. Bahkan ia menegaskan tidak akan pernah membikin tato nama mantan di tubuhnya sampai kapan pun.

Shafa Harris buka-bukaan soal tato di tubuhnya. (Instagram/@shafaharris)
Shafa Harris buka-bukaan soal tato di tubuhnya. (Instagram/@shafaharris)

"Tentu saja nggak pernah. Nggak akan pernah (emoji muntah)," tegasnya.

Sementara itu, Shafa Harris mengaku pertama kali membuat tato sekitar umur 14 atau 15 tahun. Tapi, saat itu selebgram dengan 1 juta followers ini hanya membuat tato semi permanen.

Sekarang Shafa memiliki sekitar 11 tato di seluruh tubuhnya, termasuk tato nama ayah dan ibunya. Yang terbaru, ia mengabadikan nama dua sahabatnya lewat sebuah tato di lengan.

Terkait

Terkini