Selasa, 20 April 2021

6 Operasi Plastik Aneh 2020, Terobsesi Pinggang Semut hingga Vagina Gemuk

Banyak orang nekat melakukan operasi plastik secara berlebihan karena obsesi tertentu.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)
Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)

Dewiku.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik diri. Salah satu prosedur yang paling disukai adalah operasi plastik.

Tak sekeda bikin cantk, beberapa orang juga terobsesi melakukan oplas demi membesarkan atau mengecilkan anggota tubuh tertentu. 

Inilah deretan operasi plastik ekstrem yang dilakukan di sepanjang tahun 2020. Seperti apa saja jadinya penampilan mereka?

1. Operasi plastik agar tampil palsu mirip boneka

Perawat Ketagihan Oplas, Ingin Tampilan Sepalsu Mungkin (instagram.com/tara_jayn3)
Perawat Ketagihan Oplas, Ingin Tampilan Sepalsu Mungkin (instagram.com/tara_jayn3)

Mayoritas orang mungkin ingin hasil oplas yang tampak natural. Namun, wanita bernama Tara Jayne McConachy ini mempunyai ambisi lain.

Melansir Daily Mail, wanita yang berprofesi sebagai perawat itu menghabiskan Rp 1 miliar untuk memiliki tubuh mirip boneka.

Tak tanggung-tanggung, ia mengaku ketagihan oplas hingga rela berkeliling dunia demi membuat tampilannya makin palsu bak boneka.

2. Ingin punya pipi terbesar di dunia

Model dengan Pipi Terbesar di Dunia (instagram.com/_just__queen_)
Model dengan Pipi Terbesar di Dunia (instagram.com/_just__queen_)

Model Ukraina, Anastasia Pokreshchuk memiliki obsesi pipi terbesar di dunia. Walau bentuknya kini sudah tajam dan menonjol, ia masih belum puas.

Menyadur Daily Star, Anastasia melakukan suntik filler berulang kali di pipi. Ia sampai lupa berapa kali sudah melakukan prosedur tersebut.

Bentuk pipi Anastasia sendiri kerap dianggap aneh oleh orang-orang. Namun, model ini ngotot bahwa pipinya belum cukup besar.

3. Mantan kandidat Miss Universe terobsesi punya pinggang semut

Model Ingin Jadi Pemilik Pinggang Terkecil (instagram.com/dorarodriguez.es)
Model Ingin Jadi Pemilik Pinggang Terkecil (instagram.com/dorarodriguez.es)

Dora Rodriguez merupakan model sekaligus mantan kandidat Miss Universe. Melansir Daily Star, Dora ingin mengejar rekor pemilik pinggang terkecil.

Sejauh ini, Dora sudah menghabiskan Rp 1,9 miliar untuk operasi plastik. Namun, hal itu tidak cukup untuk memiliki pinggang terkecil.

Dora sendiri tengah mempertimbangkan operasi untuk mengangkat tulang rusuknya. Hal ini biasa dilakukan supaya pinggang tampak kurus.

Selain itu, wanita ini juga memperbesar ukuran payuduara agar pinggangnya tampak makin mini.

4. Wanita bikin heboh karena ingin vagina gemuk

Mary Magdalene. (Instagram/@xomarym)
Mary Magdalene. (Instagram/@xomarym)

Mary Magdalene terkenal karena hobi operasi plastik. Awal 2020, dirinya mengaku ingin punya vagina gemuk untuk kehidupan seks lebih baik.

Menurut Daily Star, Mary pernah mengalami komplikasi karena operasi plastik di area intim. Namun, dirinya tetap ingin mencoba.

Demi memperoleh vagina gemuk, Mary melakukan prosedur transfer lemak serta suntikan di area intim untuk mengobat komplikasinya.

5. Sudah dilarang dokter tapi ingin punya bokong terbesar

Model Ingin Jadi Pemilik Bokong Terbesar (instagram.com/theonlymeliii)
Model Ingin Jadi Pemilik Bokong Terbesar (instagram.com/theonlymeliii)

Ukuran bokong memang sering dipermasalahkan. Agar tampil seksi, model Persia bernama Meli Santa ngotot ingin punya bokong terbesar di dunia.

Wanita 24 tahun ini sudah melakukan prosedur oplas berkali-kali demi penampilannya tapi belum juga puas. Namun, dokter menolak menanamkan implan bokong lagi.

Meski sudah dilarang dokter dan dipuji sempurna, Meli tidak peduli. Melansir Daily Star, model ini malah siap membayar mahal dokter yang mau melakukan operasi kepadanya.

6. Kecanduan filler karena ingin bibir termonyong

Andrea Emilove Ivanova. (Instagram/@andrea.andrea345)
Andrea Emilove Ivanova. (Instagram/@andrea.andrea345)

Seperti Meli Santa, wanita Bulgaria yang bernama Andrea Emilova Ivanova tak peduli dengan peringatan dokter. Ia kecanduan filler demi mendapatkan bibir terbesar di dunia.

Sejauh ini, Andrea sudah 21 kali melakukan suntik filler. Ukuran bibirnya setidaknya telah menjadi 4 kali lebih besar.

Terlepas dari risiko dan komplikasi yang diperingatkan dokter, Andrea bakal tetap melakukan suntik filler demi mempertahankan ukuran bibirnya yang besar.

Terkait

Terkini