Selasa, 19 Januari 2021

Nagita Slavina Pede Pakai Makeup Rp8 Ribuan, Bagaimana Hasilnya?

Nagita Slavina bahkan pakai foundation seharga Rp8.500.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah
cloud_download Baca offline
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Dewiku.com - Nagita Slavina selalu memakai barang branded yang mahal. Begitu juga untuk urusan makeup, di mana ia biasanya memakai berbagai merek dunia seperti Chanel hingga DIOR. Lalu, apa jadinya kalau Nagita pakai makeup murah?

Rasa penasaran publik tentang bagaimana penampilan Nagita saat memakai riasan murah terjawab lewat vlog Aurel Hermansyah yang diunggah pada 26 November 2020 lalu.

Dalam vlog tersebut, Aurel dan Nagita saling tukar poach makeup. Ternyata, Aurel sebenarnya sudah menyiapkan sederet produk makeup yang harganya di bawah Rp25 ribu. Bahkan, foundation yang dipilih harganya cuma Rp8.500.

Nagita sendiri tidak keberatan memakai makeup murah tersebut. Istri Raffi Ahmad itu menegaskan kepada Aurel kalau tak takut wajahnya rusak karena memakai produk murah.

Nagita Slavina pakai produk makeup murah. (YouTube/Aurelie Hermansyah)
Nagita Slavina pakai produk makeup murah. (YouTube/Aurelie Hermansyah)

"Nggak papa dong (pakai makeup murah)," sebut Nagita.

"Nggak rusak, kan?" tanya Aurel mencoba memastikan.

"Nggak, emang lagi brudul aja mukanya," sahut Nagita kemudian.

Aurel dan Nagita pun langsung melanjutkan kegiatan merias wajah masing-masing menggunakan berbagai produk makeup yang sudah disediakan.

Video Nagita Slavina merias wajah menggunakan makeup murah ini kembali diunggah oleh akun fanbase @videoladygigi pada 3 Desember 2020 kemarin. Berbagai komentar pun diberikan oleh warganet atas hasil makeup ibu satu anak itu.

Banyak warganet yang kembali dibuat heran lantaran Nagita tetap terlihat cantik mempesona meski memakai produk makeup yang harganya terbilang sangat murah.

"Gila, tetep cantik banget dong," celetuk warganet memuji hasil makeup Nagita.

Nagita Slavina pakai makeup murah. (Instagram/@videoladygigi)
Nagita Slavina pakai makeup murah. (Instagram/@videoladygigi)

"Gila tetep aja keliatannya mehong di mukanya Mama Gigi," tutur lainnya.

"Dasarnya emang cakep biar dipakein areng juga mukanya tetep aja keliatan cakep," sambung warganet.

"Gila sih.... itu lipstik dipakai Gigi nggak kayak lipstik murah," imbuh warganet berikutnya.

Begitulah hasil makeup Nagita Slavina jika dia memakai berbagai produk murah. Bagaimana menurut kalian?

Terkait

Terkini