Minggu, 24 Januari 2021

Begini Keseruan Ci Pao Unboxing Bingkisan BYT Glo Oil Bareng 30 Influencer

BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami sehingga memiliki banyak manfaat bagi perawatan kecantikan kulit.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan. (Istimewa/BYT)
BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan. (Istimewa/BYT)

Dewiku.com - Jumat (27/11/2020) pekan kemarin, beauty enthusiast Listia Magdalena mengadakan acara peluncuran BYT Glo Oil dan BYT secara daring dari Pullman Hotel, Ciawi. BYT sendiri merupakan brand induk yang menaungi produk minuman kolagen Byoote dan perawatan kulit perdana mereka.

Dimulai pukul 13.00 WIB, acara daring peluncuran BYT dan BYT Glo Oil ini diikuti lebih dari 2000 pengikut akun Instagram @Byooteofficial dari berbagai tempat di Indonesia dan mancanegara.

Turut berpartisipasi pula 30 influencer kecantikan. Bersama Listia Magdalena atau yang lebih akrab dikenal dengan nama Ci Pao, mereka melakukan unboxing bingkisan berisi produk BYT Glo Oil yang sudah dikirimkan beberapa hari sebelumnya.

Mereka bersama-sama membuka bingkisan spesial tersebut dari berbagai lokasi berbeda yang tersebar antara lain di Jakarta, Surabaya dan Bali.

BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan kulit. (Istimewa/BYT)
BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan kulit. (Istimewa/BYT)

Isi bingkisan itu dianggap sangat istimewa. Para influencer bahkan menyebutnya sebagai "PR Package Termewah" yang mereka terima sepanjang 2020.

Bukan tanpa alasan, bingkisan rupanya dikemas dalam kotak yang terdiri dari dua laci. Selain produk BYT Glo Oil yang ditata apik di laci kedua yang dilarang untuk dibuka hingga acara unboxing berlangsung, masing-masing influencer juga menerima sebuah ipad dan bathrobe di laci pertama.

Setelah proses unboxing, Listia dan para influencer bersama-sama mencoba mengaplikasikan BYT Glo Oil ke kulit wajah. Mereka juga melakukan pemijatan ringan pada titik-titik akupuntur di wajah untuk meresapkan minyak yang mengandung 11 bahan alami bagi kulit sekaligus melancarkan peredaran darah.

Dalam kesempatan ini, Listia juga berbagai beberapa kiat perawatan wajah yang dapat menjadi inspirasi bagi siapa pun yang ingin menjaga kesehatan kulitnya.

"Pastikan wajah dibersihkan secara baik setiap malam agar tidak ada residu yang menyumbat pori-pori kulit untuk beristirahat dan bernapas dengan leluasa," ujarnya dalam rilis yang diterima Dewiku.com, belum lama ini.

Listia juga menyarankan untuk mengeringkan wajah yang baru dibasuh dengan menepuk-nepukkan tisu saja alih-alih mengelapnya dengan handuk karena dapat berdampak buruk bagi kulit.

Setelah mencoba BYT Glo Oil, berbagai pujian dilontarkan para influencer. Walau berlangsung secara daring, keseruan yang tercipta tak berbeda dengan serunya acara dalam bentuk pertemuan langsung.

"Senang sekali melihat respons positif dari para influencer dan followers kami yang ikut serta menyaksikan acara peluncuran ini," kata Listia dalam konferensi pers yang digelar usai acara Instagram Live.

Listia kemudian berharap BYT akan menjadi salah satu produk perawatan kulit yang bisa diandalkan dan dibanggakan seluruh masyarakat Indonesia, baik wanita maupun pria.

"Kami ingin memupus stigma bahwa perawatan kulit hanya layak dilakukan oleh kaum perempuan. Sebab nyatanya, kesehatan kulit merupakan kebutuhan semua manusia, baik perempuan maupun lelaki," ucapnya.

Tujuan besar itu pula yang membuat Listia meluncurkan brand induk bernama BYT. Ada banyak rencana yang ingin diwujudkan tim BYT di masa-masa mendatang.

BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan kulit. (Istimewa/BYT)
BYT Glo Oil diformulasikan dari 11 bahan alami yang baik untuk perawatan kecantikan kulit. (Istimewa/BYT)

Setelah sukses meluncurkan produk suplemen kolagen Byoote pada 2019 lalu, Listia segera berpikir untuk kembali menawarkan produk lain yang masih terkait dengan perawatan kesehatan kulit.

"Karena sangat mencintai produk face oil, saya ingin membagi rasa cinta dan tentu saja, juga manfaat yang saya peroleh dari face oil ini dengan semua pencinta Byoote dan siapa pun yang peduli pada kesehatan kulitnya," kata Listia yang sejak tahun lalu fokus menyiapkan BYT Glo Oil ini bersama tim riset dan pengembangan dari BYT.

Produk face oil yang dibayangkan Listia, akhirnya berhasil diluncurkan pada akhir November 2020 kemarin. BYT Glo Oil diformulasikan dari bahan-bahan terbaik yang diperkaya 11 bahan alami, termasuk Jojoba, Grape Seed, Rice Bran, Calendula Seed, Tamanu, Neem Seed, Tocopherol yang mengandung vitamin E, Tea Leaf, Rosemary, dan Lavender.

Semua bahan tersebut menjadikan BYT Glo Oil punya segudang manfaat bagi kulit, mulai dari melembabkan wajah, mencegah timbulnya jerawat, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda kehitaman, melawan kerutan, hingga memberi efek relaksasi pada wajah bagai spa di rumah.

Terkait

Terkini