Minggu, 25 Oktober 2020

Buka Online Flagship Store Pertama di Lazada, Kiehl's Sediakan Layanan Ini

Produk-produk andalan Kiehls kini bisa didapatkan dengan mudah di Lazada.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Kiehl's Calendula Toner, salah satu produk perawatan kulit andalan dari Kiehl's. (Instagram/@kiehlsid)
Kiehl's Calendula Toner, salah satu produk perawatan kulit andalan dari Kiehl's. (Instagram/@kiehlsid)

Dewiku.com - Kiehl’s menghadirkan online flagship store pertamanya di Lazada. Menariknya, para konsumen bisa melakukan konsultasi secara gratis sebelum berbelanja.

Kiehl's sendiri telah berada di Indonesia selama lebih dari satu dekade. Tahun 2009, toko pertama dari merek perawatan kulit bahan alami ini hadir di Tanah Air. Hingga kini, Kiehl's yang selalu berakar pada ilmu pengetahuan dan warisan alam sejak 1851, terus berupaya memperluas jangkauan mereka terhadap konsumen.

"Hadirnya Kiehl's di Lazada menunjukkan bahwa Kiehl's Indonesia begitu peduli dengan pelayanan yang diberikan ke konsumen dari seluruh Indonesia. Kami ingin melayani dan menjangkau lebih banyak pengguna Kiehl's dan terutama meningkatkan pengalaman dan kenyamanan mereka dalam berbelanja," ungkap Caroline Foo, Luxe Division General Manager, L'Oreal Indonesia, dalam rilis yang diterima Dewiku.com, Kamis (24/9/2020) kemarin.

Menariknya, Kiehl’s menawarkan pengalaman belanja online menyenangkan dengan adanya skincare expert. Jadi, konsumen dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum berbelanja.

Kiehl’s hadirkan online flagship store pertama di Lazada(Istimewa/Kiehl's Indonesia)
Kiehl’s hadirkan online flagship store pertama di Lazada(Istimewa/Kiehl's Indonesia)

"Nantinya para konsumen dapat berkonsultasi dengan nyaman melalui online flagship store kami di Lazada," kata Caroline Foo.

Kiehl's juga menyediakan bermacam produk berukuran mini size dan exclusive set. Selain itu, pengemasan pengiriman akan menggunakan material ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl's terhadap lingkungan, yaitu Future Made Better

"Kiehl's juga berkomitmen untuk mendukung lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan, yaitu dengan mewujudkan zero plastic. Kami menggunakan bahan-bahan daur ulang seperti boks dan kemasan pelindung produk yang digunakan dalam proses pengemasan, menjadikan Kiehl's sebagai pelopor untuk kemasan eco friendly di Indonesia. Dengan begitu konsumen bisa berbelanja dengan nyaman sekaligus berkontribusi untuk bumi," ujar Kiehl's Indonesia Brand General Manager, Venny Septianita.

Bobby Gandasaputra, Category Director Lazada Indonesia menyambut baik kerjasama dengan Kiehl's Indonesia.

"Hal ini menunjukkan bahwa Kiehl's peduli dengan pelayanan kepada konsumennya sehingga konsumen akan lebih mudah mengakses produk-produk Kiehl's melalui Lazada. Sekaligus dengan hadirnya Kiehl's, produk-produk dengan kualitas terpercaya bertambah dan konsumen kini memiliki lebih banyak lagi pilihan," tuturnya.

Nah, berikut beberapa hal menarik yang terlalu sayang untuk dilewatkan ketika belanja produk perawatan kulit, tubuh dan rambut yang dibuat dengan bahan-bahan alami milik Kiehl's di Lazada:

Konsultasi perawatan kulit gratis sebelum berbelanja bersama skincare expert

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, pada online flagship store Kiehl's di Lazada, konsumen tidak perlu lagi kebingungan ketika ingin memilih produk. Ada fasilitas konsultasi gratis yang bisa dimanfaatkan.

Promosi pre-launch

Banyak promo yang diberikan selama periode belanja 22-30 September 2020. Antara lain 3 complimentary samples untuk setiap pembelian, voucher Rp40.000 off untuk followers baru di Kiehl's online flagship store Lazada dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp400 ribu, gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian minimal Rp300 ribu dan akan ada ekstra bonus hingga 2 produk dengan ukuran travel size.

Live Streaming dengan banyak hadiah

Sebelum Grand Launching pada 6 Oktober mendatang, akan ada 5 live streaming bersama influencer ternama pada tanggal 23, 26, dan 30 September serta 1 dan 3 Oktober 2020. Viewers yang beruntung berkesempatan mendapatkan produk Kiehl's senilai total Rp5 juta untuk 5 orang pemenang di setiap live streaming. Selain itu, bakal ada voucher 5% off untuk pembelian Kiehl's selama live streaming berlangsung.

Terkait

Terkini