Rabu, 30 September 2020

Ingin Pecahkan Rekor Pinggang Terkecil, Model Cantik Rela Bayar Rp2 Miliar

Harapannya, model tersebut ingin bentuk tubuh mirip Barbie.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Perempuan memiliki perut langsing. (Pixabay/Tumisu)
Perempuan memiliki perut langsing. (Pixabay/Tumisu)

Dewiku.com - Tidak sedikit model yang berkeinginan memiliki pinggang ramping dan kecil. Salah satu sosok yang terobsesi dengan pinggang kecil tersebut adalah Dora Rodriguez.

Mantan kandidat Miss Universe yang berprofesi sebagai model tersebut berhasil mengejutkan penggemar dengan penampilan pinggang barunya. Menyadur Daily Star, dia mengaku ingin menjadi pemilik pinggang terkecil.

Demi mencapai mimpinya tersebut, dia rela membayar mahal. Wanita ini sudah menghabiskan 100.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,9 miliar demi operasi plastik.

"Dalam beberapa bulan terakhir, aku telah menghabiskan 100.000 poundsterling untuk liposculpture dan mammoplasty," ujar Dora.

Liposculpture merupakan prosedur operasi plastik yang dilakukan khusus untuk menyedot lemak di bagian tertentu dan mempertegas bentuk tubuh.

Sementara, mammoplasty adalah operasi yang dilakukan untuk memperbaiki penampilan, ukuran, serta kontur payudara.

Model Ingin Jadi Pemilik Pinggang Terkecil (instagram.com/dorarodriguez.es)
Model Ingin Jadi Pemilik Pinggang Terkecil (instagram.com/dorarodriguez.es)

"Aku belum berpikir untuk menghilangkan tulang rusuk, tapi karena tujuanku menjadi pemilik pinggang terkecil di dunia, aku bakal memikirkan ide itu," katanya.

Tidak hanya untuk penampilan, operasi plastik ini dilakukan Dora dalam rangka tampil sebagai model cover majalah Harper's Bazaar Vietnam.

Sebelumnya, Dora Rodriguez dikenal sebagai salah satu peserta Miss Universe Canada 2011. Dia juga pernah menjadi model majalah Playboy Afrika Selatan.

Dalam upaya memperoleh pinggang kecil, Dora sengaja memperbesar ukuran payudara dan menyedot lemak pinggang. Hal ini dilakukan Dora untuk memperoleh tubuh yang mirip boneka Barbie dan sesuai dengan mimpinya.

"Aku senang hasil akhirnya, kupikir operasi plastik adalah sesuatu yang sepadan untuk dilakukan kalau kau ingin bentuk tubuh tertentu," imbuhnya.

Model Ingin Jadi Pemilik Pinggang Terkecil (instagram.com/dorarodriguez.es)
Model Ingin Jadi Pemilik Pinggang Terkecil (instagram.com/dorarodriguez.es)

Dora Rodriguez dulu mempunyai ukuran pinggul 80 cm. Sekarang, ukurannya hanya di angka 60 cm.

Meski sudah melakukan banyak prosedur dan menghabiskan miliaran, Dora siap untuk kembali mengeluarkan sekitar 8.000 poundsterling atau sekitar Rp 154 juta untuk mengangkat tulang rusuk.

Operasi pengangkatan tulang rusuk adalah prosedur yang sering dilakukan oleh mereka yang ingin punya pinggang kecil seperti Dora Rodriguez.

Terkait

Terkini