Senin, 28 September 2020

Perkara Warna Rambut, Wanita Ini Tak Sudi Menghadiri Pernikahan Sahabatnya

Dia kesal karena dipaksa mengganti warna rambut jika ingin datang ke pernikahan sahabatnya itu.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi penata rambut. (Unsplash/Brendan Church)
Ilustrasi penata rambut. (Unsplash/Brendan Church)

Dewiku.com - Kisah calon pengantin yang bersikap menyebalkan dan terlalu ribet sebelum hari pernikahan bukan hal baru lagi. Kali ini, seorang wanita mengaku tak mau menghadiri pernikahan sahabatnya sendiri karena warna rambut kesayangannya jadi masalah.

Melansir Daily Star, seorang wanita mengungkapkan kekesalan yang dia rasakan di forum online Reddit.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini berkata, dia telah mewarnai rambutnya dengan gaya nyentrik. Setengah bagian rambutnya diwarnai merah muda, sedangkan separuh lainnya biru pastel.

Itu bukan pertama kali dia berpenampilan dengan warna rambut unik. Selama ini, dia pun selalu merasa percaya diri dengan pilihannya.

Ilustrasi undangan pernikahan. (Shutterstock)
Ilustrasi undangan pernikahan. (Shutterstock)

Beberapa bulan lalu, dia diundang untuk menghadiri pernikahan seorang teman. Nah, masalah dimulai ketika si calon pengantin wanita tiba-tiba membahas warna rambutnya.

"Pernikahannya minggu depan dan pengantin wanita meneleponku tadi malam," kata wanita itu.

Rupanya wanita itu diminta harus mewarnai ulang rambutnya supaya menjadi coklat alami. Alasannya, warna rambut yang sekarang akan mengacaukan konsep pernikahan si calon pengantin.

Wanita ini menolak permintaan tersebut. Tidak disangka, dia malah ditawari mengenakan wig karena si calon pengantin benar-benar tidak ingin ada warna rambut nyentrik di hari pernikahannya.

Dua wanita ini akhirnya berdebat karena masalah warna rambut. Pada akhirnya, wanita berambut nyentrik memutuskan tak datang ke pernikahan temannya itu.

Intinya, dia tidak ingin mengecat ulang rambutnya maupun menggunakan wig.

Wanita itu tidak habis pikir. Mereka telah saling mengenal selama bertahun-tahun. Namun, mengapa baru sekarang warna rambutnya jadi masalah?

"Aku mengatakan padanya bahwa aku tak lagi tertarik untuk hadir karena ini jelas bakal menimbulkan masalah," kata wanita tersebut.

Curhatan wanita itu mendapat tanggapan beragam dari pengguna Reddit lainnya. Mereka kebanyakan juga tidak berpihak kepada si calon pengantin wanita.

Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Thomas AE)
Ilustrasi pernikahan. (Unsplash/Thomas AE)

"Rambutmu, pilihanmu. Jujur aku bahkan tak percaya dia memintamu untuk mewarnainya atau memakai rambut palsu. Itu gila!" komentar seorang warganet.

"Itu rambutmu, bukan miliknya. Bridezilla perlu memahami bahwa dia tak dapat mengendalikan segalanya," komentar warganet lainnya.

Ada juga pengguna Reddit yang berkomentar, "Kalau dia sangat ingin ada kamu di sana, dia bakal menerimamu karena dia selalu mengenalmu, rambut gila itu, dan sebagainya."

Terkait

Terkini