Sabtu, 15 Agustus 2020

Bikin Ngilu, Jangan Ikuti Beauty Hacks Bulu Mata Cetar Ini!

Dia tampak menggunakan alat yang tak biasa untuk melentikkan bulu mata.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Haley Rivera)
Ilustrasi ekstensi bulu mata. (Unsplash/Haley Rivera)

Dewiku.com - Terdapat berbagai cara untuk membuat bulu mata tampak lebih lentik dan bervolume. Harapannya, riasan mata akan tampak semakin optimal dan tentunya cetar.

Beberapa orang barangkali merasa cukup menggunakan maskara dan penjepit bulu mata setiap kali berdandan. Ada juga yang rasanya lebih mantap kalau pakai bulu mata palsu.

Jika ingin hasil semi permanen, ada prosedur eyelash extensions atau tanam bulu mata yang bisa jadi alternatif.

Namun, pernahkah kamu melihat seseorang mencoba tips melentikkan bulu mata dengan cara tak biasa, bahkan cenderung nyeleneh?

Tips kecantikan nyeleneh untuk melentikkan bulu mata. (Instagram/@meriaswajah)
Tips kecantikan nyeleneh untuk melentikkan bulu mata. (Instagram/@meriaswajah)

Belum lama ini, warganet jadi cukup heboh setelah menonton sebuah video tips kecantikan di akun Instagram @meriaswajah. Akun itu mengunggah ulang video milik @thisisaeema.

"Wah, gila, nih," ungkap akun @meriaswajah dalam keterangan unggahannya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita sedang menunjukkan cara nyeleneh untuk melentikkan bulu mata.

Namun, alih-alih penjepit bulu mata biasa, dia justru mengarahkan alat catok rambut ke wajahnya.

Wanita itu lalu mencatok bulu mata. Setelah didiamkan beberapa saat, jepitannya dilepas. Si wanita lalu mencondongkan tubuh ke kamera demi memamerkan bulu mata lentiknya.

Hingga Selasa (28/7/2020) lalu, video itu telah ditonton setidaknya sebanyak 9,7 ribu kali di Instagram. Beberapa warganet juga meninggalkan tanggapan mereka di kolom komentar.

Sebagian warganet terheran-heran dengan cara yang digunakan wanita tersebut. Hanya saja, banyak juga yang merasa si wanita cuma main-main dan tak benar-benar menyalakan alat catoknya.

"Nggak panas apa, ya? Gue perasaan dekat kulit kepala aja panas," komentar salah satu warganet.

"Kok, lihatnya ngilu gitu, ya. Dekat kulit kepala aja panas," komentar warganet lainnya.

Tips kecantikan nyeleneh untuk melentikkan bulu mata. (Instagram/@meriaswajah)
Tips kecantikan nyeleneh untuk melentikkan bulu mata. (Instagram/@meriaswajah)

Ada juga warganet yang berkomentar, "Seumur hidup gue, baru lihat kelopak mata dicatok."

"Paling nggak nyala," demikian ceteluk warganet lainn.

Duh, jangan ikuti tips kecantikan nyeleneh ini, ya! Bahaya banget, nih.

Terkait

Terkini