Jum'at, 30 Oktober 2020

Bibirnya Mirip Bokong Monyet Pasca Filler, Pramugari Ini Malu Keluar Rumah

Bibir itu membengkak tiga kali lipat ukuran biasa setelah mengalami kesalahan perawatan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi bibir dengan filler. (Pixabay/xusenru)
Ilustrasi bibir dengan filler. (Pixabay/xusenru)

Dewiku.com - Bagi seorang pramugari, penampilan fisik merupakan hal yang penting. Jadi agar bisa tampil percaya diri, pramugari satu ini bahkan rela melakukan suntik filler bibir.

Syangnya, Olivia McCann sukses dibuat ngeri oleh penampilan bibirnya sendiri setelah melakukan prosedur filler bibir.

Dilansir laman Daily Star, perempuan 21 tahun ini menyebut bahwa bibirnya membengkak sampai tiga kali ukuran biasa dan terlihat seperti akan meletus.

Bahkan, Olivia McCann pun sampai menyebut penampilan bibirnya sekarang terlihat mirip dengan bokong monyet babun yang dikenal punya warna merah.

"Wanita [yang memberikan perawatan] memijat bibirku sangat kuat sehingga warnanya berubah putih. Bibirku tampak seperti akan meletus. Ukurannya menjadi tiga kali lipat ukuran biasa," cerita Olivia McCann.

Bibir bengkak merupakan salah satu gejala urtikaria idiopatik kronis. (Shutterstock)
Ilustrasi bibir bengkak. (Shutterstock)

"Saat aku berjalan ke resepsionis, orang-orang yang duduk di sana untuk prosedur filler bibir mungkin melihatku dan berpikir, 'Ya Tuhan'."

"Aku malu untuk menyetir pulang dan mesti memakai kacamata hitam. Ini terlihat seperti bokong monyet babun. Aku rasa aku tak bisa keluar rumah."

Karena malu, Olivia pun berakhir tak keluar rumah selama empat hari. Dia juga tidak bisa masuk kerja selama dua hari.

Bahkan, Olivia McCann sengaja tidak mengangkat FaceTime dari pacarnya karena takut jika sang kekasih syok melihat kondisinya.

Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)
Perawatan kecantikan dengan prosedur suntik bibir. (Shutterstock)

Sebelum insiden ini, Olivia McCann pernah melakukan filler bibir pada 2018 silam dengan biaya 230 poundsterling atau Rp4,1 juta. Sementara pada 2020 ini, Olivia membayar 150 poundsterling atau Rp2,7 juta untuk prosedur tambahan.

Untuk melakukan prosedur tambahan ini, bibir Olivia McCann mesti disuntik dengan dissolver lebih dulu dalam rangka mengeluarkan sisa filler yang lama.

Namun, bibir Olivia malah berubah bengkak. Reaksi itu bertahan selama beberapa hari, dan maskapai tempatnya bekerja setuju bahwa Olivia McCann lebih baik tidak masuk kerja saja.

"Setelah apa yang terjadi, aku tak akan memercayakan wajahku pada seseorang yang tidak memiliki pengalaman medis dalam waktu lama," ungkap Olivia McCann.

"Saranku adalah, cari orang yang mau menyisihkan waktu untuk menjelaskan prosedurnya. Pastikan harganya sesuai kualitas," imbuh pramugari itu.

Terkait

Terkini