Rabu, 08 Juli 2020

6 Negara Ini Disebut Pusatnya Cowok Ganteng, Penasaran?

Negara apa saja yang terkenal dengan populasi cowok ganteng mereka?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pria berjambang. (Unsplash/Mean Shadows)
Ilustrasi pria berjambang. (Unsplash/Mean Shadows)

Dewiku.com - Perkara ganteng atau tidak sebenarnya merupakan perkara yang subjektif. Namun, beberapa negara ternyata dikenal karena punya pusatnya populasi cowok ganteng di dunia.

Bagi kamu yang suka traveling dan bertemu orang-orang baru, deretan negara ini bisa menjadi alternatif saat merencanakan liburan di masa depan.

Sembari liburan, kamu juga dapat cuci mata di negara yang terkenal punya populasi laki-laki ganteng berikut ini.

Dirangkum dari The Travel, inilah beberapa negara yang dikenal punya populasi cowok ganteng dan juga eksotis.

Ilustrasi cowok culun. (Unsplash/Laurenz Kleinheider)
Ilustrasi cowok ganteng. (Unsplash/Laurenz Kleinheider)

1. Yunani

Yunani bukan hanya dikenal karena hubungannya dengan sejarah dan mitologi. Selain pulau-pulaunya yang cantik, para lelaki di Yunani pun dikenal tampan. Tidak cuma itu, laki-laki Yunani identik dengan tubuh yang atletis.

2. Rusia

Ada banyak hal yang dapat kamu temukan di Rusia. Salah satunya adalah dalam hal laki-laki tampan. Tanpa perawatan kecantikan sekalipun, para lelaki Rusia tetap dikenal ganteng!

3. Nigeria

Nigeria merupakan salah satu negara di benua Afrika yang dikenal punya populasi cowok tampan. Bukan cuma tampil berkelas, pria Nigeria mempunyai aksen berbicara yang menawan.

Ilustrasi Pria (Pixabay/ibrahim34)
Ilustrasi Pria (Pixabay/ibrahim34)

4. Turki

Banyak perempuan setuju jika lelaki Turki termasuk yang paling menarik. Pasalnya, mereka dikenal punya penampilan percaya diri dan seksi. Tidak hanya itu, pria Turki biasanya lekat dengan budaya Eropa dan Asia sekaligus.

5. Filipina

Dari Asia Tenggara, ada negara Filipina yang dikenal punya populasi cowok ganteng. Laki-laki Filipina dikenal memiliki fitur wajah menarik dan kulit tanned. Inilah yang menyebabkan banyak turis perempuan suka mengunjungi Filipina.

6. Argentina

Terakhir, ada negara Argentina yang dikenal sebagai tempat lahirnya dansa tango. Tidak cuma romantis, Argentina juga punya populasi lelaki menawan. Belum lagi, laki-laki Argentina rupanya lebih suka berkencan dengan warga negara asing, lho.

Terkait

Terkini