Senin, 13 Juli 2020

Malah Kapok! Chrissy Teigen dan 6 Artis Ini Copot Implan Payudara

Chrissy Teigen baru-baru ini memutuskan untuk melepas implan payudara miliknya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi implan payudara. (Unsplash/Reinaldo Kevin)
Ilustrasi implan payudara. (Unsplash/Reinaldo Kevin)

Dewiku.com - Prosedur implan payudara memang cukup sering dipilih beberapa selebritas dunia untuk tampil memesona. Salah satu artis yang sempat melakukannya adalah Chrissy Teigen.

Namun, belum lama ini, Chrissy Teigen menyampaikan kabar bahwa implan payudara miliknya terasa mengganggu dan dia akan segera melepasnya.

Melansir Metro, kabar ini disampaikan Chrissy Teigen lewat unggahan Instagram miliknya. Di sana, dia mengaku lega bisa melepas implan tersebut.

"Mereka (implan payudara) telah membantuku selama beberapa tahun tapi aku sudah bosan. Aku ingin bisa memakai gaun yang pas, berbaring di perutku dengan nyaman!" ungkap dia.

John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)
John Legend dan Chrissy Teigen. (Instagram/@chrissyteigen)

Tak hanya Chrissy Teigen, sederet selebritas dunia pun sebelumnya sudah memutuskan untuk melepas implan payudara karena berbagai alasan. Berikut beberapa di antaranya dirangkum dari Insider.

1. Heather Morris

Penyanyi dan artis Heather Morris melepaskan implan payudara karena merasa kesulitan dalam beraktivitas.

Dalam pengakuannya di tahun 2011 silam, bintang film Glee tersebut menyebut jika dadanya selalu terasa pegal dan sakit karena dipasangi implan.

2. Victoria Beckham

Victoria Beckham juga menyesal karena telah memasang implan payudara di saat usianya masih muda.

Bukan karena rasa sakit, Victoria menyebutkan jika implan itu membuat bentuk payudaranya menjadi aneh seperti "bazooka".

3. Melissa Gilbert

Aktris senior satu ini memutuskan melepas impan payudara miliknya setelah 12 tahun dipasang. Melissa Gilbert juga menyebutkan bahwa dirinya merasa lebih sehat setelahnya.

"Aku dapat tidur lebih nyaman, dan semua rasa sakit di leherku menghilang setelah operasi melepas implan."

Yolanda Hadid. (Instagram/@yolanda.hadid).
Yolanda Hadid. (Instagram/@yolanda.hadid).

4. Crystal Hefner

Model sekaligus mantan istri dari penerbit majalah Playboy, Crystal Hefner melepaskan implan payudara miliknya pada 2016 silam. Hal ini dilakukan antaran Crystal merasa jika implan payudara tersebut meracuni dirinya.

Crystal Hefner merasakan gejala seperti sakit punggung, sakit leher dan pundak, tingkat imun rendah, hingga mengalami infeksi.

5. Yolanda Hadid

Ibu dari supermodel Bella dan Gigi Hadid ini juga melepaskan implan payudara miliknya setelah mendapati kalau ada silikon yang bocor di dalam tubuhnya.

Tak hanya implan, dirinya juga melepas semua filler dan extension yang pernah dilakukan.

6. Pamela Anderson

Terakhir, ada bintang Baywatch Pamela Anderson yang melepaskan implan payudara miliknya karena tak lagi merasa percaya diri.

Keputusannya itu berakhir baik. Pasalnya, setelah diangkat, Pamela Anderson baru tahu kalau salah satu implan payudara miliknya telah bocor.

Terkait

Terkini