Selasa, 29 September 2020

Meghan Markle Tak Suka Kakinya Difoto, Kenapa?

Ada apa dengan kaki Meghan Markle?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Meghan Markle bisa jadi merupakan salah satu perempuan paling sering difoto di dunia. Namun, belakangan beredar desas-desus yang mengatakan bahwa beberapa fotografer mengaku harus berjuang untuk mengambil foto Meghan Markle.

Belum lama ini, beredar pengakuan bahwa Meghan melarang seorang fotografer untuk memotret bagian kakinya.

Menurut The Globe, seorang juru kamera yang merekam Meghan sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry membocorkan sifat asli Meghan yang dianggap seperti diva.

"Orang-orang mengatakan kepada saya, 'Bersiaplah karena dia (Meghan) banyak maunya.' Mereka biasa memanggilnya 'sang putri'," ucap juru kamera itu, seperti dikutip di New Idea.

Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Clem O)
Ilustrasi fashion show. (Unsplash/Clem O)

Dia kemudian menyebut bahwa salah satu koleganya, yang dia gambarkan sebagai salah satu dari "fotografer terbaik", mengalami trauma karena tim Meghan memarahinya.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa pada titik tertentu dia mulai mengambil gambar kakinya (Meghan) dan saya tak ingat apakah mereka telah memberi tahu saya sebelumnya atau tidak, tetapi saya mengerti dia membenci kakinya," ujar sumber itu.

"Saat dia mengambil gambar kaki Meghan, mereka (tim Meghan) semua memandangnya seperti, 'apa yang kamu lakukan?' Dan berkata, kamu sudah selesai hari ini."

Memangnya ada apa dengan kaki Meghan Markle? Usut punya usut, sebuah gambar menunjukkan Meghan memiliki bekas luka di jari kakinya.

Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle dan Pangeran Harry bersama anak pertamanya. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Saat pergi bertelanjang kaki untuk upacara penyambutan Mori resmi di Selandia Barutahun 2018, penggemar yang jeli melihat bekas luka memudar kecil di kaki kiri Meghan.

Kala itu, ahli bedah ortopedi Kumar Kunasingam mengklaim kepada The Sun bahwa bekas luka tersebut tampaknya merupakan hasil dari operasi bunion.

"Bekas luka Meghan adalah 100 persen karena operasi bunion terbuka. Bekas luka mempunyai panjang hanya 4-5cm, jenis operasi ini bisa sangat menyakitkan dan bisa memakan waktu hingga tiga bulan sebelum pasien bisa memakai sepatu berhak lagi," paparnya.

Juru kamera pun menyimpulkan dengan mengatakan, mengingat insiden yang dituduhkan, ia lebih suka tak bekerja dengan seseorang yang memiliki tuntutan serupa lagi. (*Risna Halidi)

Terkait

Terkini