Minggu, 31 Mei 2020

Suhay Salim Jabarkan Produk Kosmetik Favoritnya, Mendadak Ada Bumbu Dapur!

Apakah maksudnya bumbu dapur juga bisa digunakan untuk berdandan?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Suhay Salim tunjukkan bumbu dapur andalannya. (YouTube/Suhay Salim)
Suhay Salim tunjukkan bumbu dapur andalannya. (YouTube/Suhay Salim)

Dewiku.com - Siapa beauty vlogger favoritmu? Kalau jawabannya adalah Suhay Salim, kamu tentu setuju YouTuber satu ini sepertinya tak akan pernah kehabisan ide untuk membuatmu kagum dan terpukau lewat berbagai kontennya.

Suhay Salim populer dengan ulasan jujurnya tentang berbagai produk kecantikan, termasuk makeup dan skincare. Dia bahkan tak ragu untuk menyampaikan kritik jika memang ada yang dinilai kurang oke. Biarpun blak-blakan, cara bicaranya sering kali terdengar kocak sehingga kritikan yang disampaikan tak bikin sakit hati.

Sosok Suhay Salim juga sempat menyedot perhatian publik pada akhir 2018 kemarin. Dia menikah di KUA dengan penampilan yang jauh dari ribet. Dia cuma memakai atasan kaus yang dipadukan dengan outer serta celana jeans sebagai bawahan. Wajahnya pun hanya memakai riasan natural.

Nah, bagi kalian yang hobi menonton video YouTube Suhay Salim, pasti sudah tidak asing dengan konten bulanan andalannya. Setiap awal bulan, dia bakal menunjukkan produk apa saja yang jadi favoritnya selama sebulan belakangan.

Biasanya, produk yang dipilih Suhay Salim tak bakal jauh-jauh dari makeup dan skincare. Namun, baru-baru ini dia menunjukkan hal menarik lain lewat video berjudul APRIL FAVORITES 2020 yang diunggah pada 6 Mei 2020 lalu.

Suhay Salim beberkan beberapa produk kosmetik favoritnya. (YouTube/Suhay Salim)
Suhay Salim beberkan beberapa produk kosmetik favoritnya. (YouTube/Suhay Salim)

Beberapa produk kecantikan yang dipilih Suhay Salim dalam video itu antara lain lipstik seri Pure Color Love dari Estee Lauder, Maybelline Superstay Ink Crayon, Miraculous Retinol Series dari Avoskin, Multi Small Point Set dari Real Techniques, serta Feathers by Amira Ho. Dia juga mengaku sangat menyukai lilin aromaterapi Sweet Almond & Macaroon dari Jo Malone.

Menariknya, menjelang akhir video, produk yang ditunjukkan sama sekali tidak ada hubungannya dengan kosmetik. Dia pun sempat tampak heran sendiri dengan hal itu.

"Ini udah semakin random banget channel gua, asli," celetuknya.

Rupanya, Suhay Salim mempunyai hobi baru selama beberapa bulan terakhir, yakni memasak. Jadi, dia ingin memamerkan salah satu bumbu dapur andalannya, yaitu Italian Seasoning dari McCormick.

Suhay Salim tunjukkan bumbu dapur andalannya. (YouTube/Suhay Salim)
Suhay Salim tunjukkan bumbu dapur andalannya. (YouTube/Suhay Salim)

"Gue suka banget ini. Ini bisa lo taruh di apa aja, terutama kalau lo bikin pasta atau apapun itu. Kadang gue kalau bikin french fries kayak kentang goreng gitu, gue taburin ini enak banget jadinya. Gue suka banget wanginya dan rasanya juga luar biasa," papar dia.

Dia juga mengungkapkan, "Tadinya gue mau nunjukkin panci yang lagi gue suka banget tapi lagi gue pakai. Lagi dibuat sayur asem. Bagaimana ini? Masa gue bawa ke sini?"

Tak heran, banyak warganet yang menonton video Suhay Salim jadi salah fokus. Mereka juga meninggalkan beragam respon kocak di kolom komentar.

"April faves-nya ada bumbu-bumbuan. Emak gue nonton sampai ketawa. 'Dia beauty vlogger kok jadi Bu Sisca gitu?'," komentar salah satu warganet.

"Ngakak banget semua jenis ada, dari skincare, makeup, sampai bumbu-bumbuan pun ada," begitu komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang menyampaikan ide tema untuk konten Suhay Salim berikutnya. "Besok bikin top 5 panci, Kak."

Terkait

Terkini