Jum'at, 07 Agustus 2020

Pamer Bayinya Pakai Nail Art, Aksi Ibu Ini Bikin Warganet Geleng Kepala

Kreasi nail art memang tampak cantik, tapi tak seharusnya untuk kuku bayi.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Ilustrasi pemakaian bedak bayi. (Shutterstock)
Ilustrasi pemakaian bedak bayi. (Shutterstock)

Dewiku.com - Nail art termasuk cara kreatif untuk mempercantik kuku. Orang-orang bahkan senang berkreasi dengan motif dan model yang sangat beragam demi menciptakan bentuk kuku yang unik dan menarik.

Tak cuma orang dewasa, anak-anak pun menyenangi nail art, terlebih jika motif yang dihasilkan terkesan imut dan lucu. Namun, bagaimana kalau itu diterapkan pada kuku bayi?

Melansir Daily Star, belum lama ini, ada seorang ibu menyebabkan kegemparan di media sosial. Dia berbagi foto kuku bayi yang telah dipercantik sedemikian rupa menggunakan nail art.

Foto itu dibagikan di forum online Reddit. Tampak kuku sang bayi telah dilapisi akrilik sehingga ukurannya menjadi jauh lebih panjang.

Ilustrasi bayi yang baru lahir dan ibunya. [Shutterstock/Bibiz1]
Ilustrasi tangan bayi. [Shutterstock/Bibiz1]

Kuku jempol dan kelingking si bayi terlihat sudah dihias dengan glitter bernuansa rose gold. Puluhan aksesori serupa pertama kecil menghiasi kuku jari manis dan telunjuk. Sedangkan, jari tengah tampak berbeda sendiri dengan adanya logo rumah mode papan atas, Louis Vuitton.

Tidak butuh waktu lama, foto kuku bayi yang dipercantik dengan nail art itu dengan cepat menarik perhatian warganet. Hanya saja, bukannya memuji kreativitas sang ibu, para pengguna Reddit lainnya banyak yang mengungkapkan kemarahannya.

Menurut mereka, tak seharusnya kuku bayi dihias dengan nail art seperti itu.

"Saya tak menyadari apa yang salah sampai saya melihat tangan itu," komentar seorang warganet.

Ilustrasi lakukan perawatan kuku di pesawat. (Pixabay/ivabalk)
Ilustrasi perawatan kuku. (Pixabay/ivabalk)

Warganet lain berkomentar, "Saya benar-benar merasa tak nyaman."

Walau demikian, beberapa orang mengaku dapat melihat sisi lucu dari keputusan si ibu menghias kuku anaknya. Sebagian pengguna Reddit juga menyatakan kalau hal itu mungkin dilakukan hanya untuk bersenang-senang selama lockdown.

"Oke, itu tampak agak segar," komentar salah satu pengguna Reddit.

"Baby Wolverine mendapatkan gayanya," tambah warganet lainnya.

Terkait

Terkini