Sabtu, 30 Mei 2020

Duh! Gara-Gara Tutorial Sulam Alis, Perempuan Ini Berubah Mirip Shinchan

Niatnya sulam alis di rumah, tutorial itu malah membawa sial.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati
cloud_download Baca offline
Ilustrasi tato alis. (Unsplash/Alexandru Zdroba)
Ilustrasi tato alis. (Unsplash/Alexandru Zdroba)

Dewiku.com - Perkara membentuk alis memang sering membuat kita kesal. Bukan cuma rumit, ada kalanya alis yang dibentuk malah tak seimbang. Tak heran, beberapa orang pun rela memilih melakukan sulam alis.

Sulam alis sendiri merupakan prosedur kecantikan yang bisa ditempuh demi memiliki alis tebal atau membuat warna alis lebih gelap.

Normalnya, prosedur sulam alis dilakukan di salon kecantikan oleh pakar. Hal ini tentunya diperlukan biar prosedur berjalan aman dan tidak menghasilkan efek samping.

Walau demikian, rupanya ada juga yang membagikan tutorial sulam alis di rumah. Terlebih dalam kondisi karantina saat ini, tutorial itu sukses menarik perhatian orang-orang.

Salah satu yang mencoba mempraktekkan tutorial sulam alis tersebut adalah perempuan dengan akun @aviarinovaa. Bermula dari TikTok, video itu lantas dibagikan ulang oleh akun @SiiJagoan di Twitter.

Sayangnya, sulam alis ala warganet ini tak berjalan lancar. Malah, hasil akhirnya sukses menggelitik banyak orang.

Tutorial Sulam Alis Gagal (twitter.com/SiiJagoan)
Tutorial Sulam Alis Gagal (twitter.com/SiiJagoan)

"Guys, tahu kan tutorial bikin alis tebel? Yang kayak sulam alis pakai cat rambut. Gue cobain, terus alis gue jadi kayak gini."

"Ini gimana ngilanginnya, gue udah ngelap setengah mati nggak bisa ilang," tambahnya dengan nada sedih.

Sementara itu, akun @SiiJagoan sendiri menulis, "Gapapa mbak tetap berkarya. Shinchan aja terkenal kok."

Tutorial Sulam Alis Gagal (twitter.com/SiiJagoan)
Tutorial Sulam Alis Gagal (twitter.com/SiiJagoan)

Ya, usut punya usut, rupanya teknik sulam alis memakai cat rambut itu malah membuat alis si perempuan jadi ekstra tebal.

Alih-alih bisa membentuk lekukan sempurna, alisnya kini berubah menjadi tebal dan lurus layaknya alis tokoh anime Shinchan.

Sontak, video ini pun menjadi viral. Walau kasihan, tidak sedikit warganet yang gatal untuk memberikan komentar karena perkara alis ini.

"Yaaa bener mbak tebel. Kan nyari tebalnya," tulis akun @pandaxxpandaxx.

"Pakai sampo anti ketombe coba diusrek-usrek. Ya Allah kasian banget mbaknya," saran @penguinbabe99.

"Harusnya sedih sih tapi kok aku ketawa melihatnya," komentar @sendaaljeepit.

"Alis tebal pertanda jiwa yang tegar," tambah SintaPI.

"Itu gimana dong. Masa iya pake masker di jidat kalau keluar rumah," tanya warganet lain dengan akun @Ulvadazz.

Semoga alis tebal hasil dari cat rambut ini bisa segera dihapus, ya!

Terkait

Terkini