Kamis, 06 Agustus 2020

Terlalu Cantik dan Imut, Si Manis asal Jepang Ini Ternyata Aslinya Pria

Dia pria yang sangat cantik!

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Potret Puutan, laki-laki yang cosplay jadi perempuan. (Instagram/@puutan_318)
Potret Puutan, laki-laki yang cosplay jadi perempuan. (Instagram/@puutan_318)

Dewiku.com - Melihat gadis muda dengan pulasan makeup cantik, sering membuat banyak laki-laki tertarik. Namun, jangan sampai merasa tertipu di kemudian hari. Bisa jadi si cantik itu adalah seorang laki-laki.

Seorang 'gadis' yang mengaku bernama Puutan ini, contohnya. Tak disangka, dia sebenarnya merupakan seorang laki-laki asal Jepang yang pandai memulas makeup sehingga terlihat seperti perempuan cantik.

Laki-laki dengan nama asli Tatsuya itu merupakan bocah Jepang berusia 18 tahun yang telah menyamar sebagai siswi online dan mengacaukan pikiran orang-orang.

Jika melihat profil Instagram Puutan, hampir tak mungkin untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang lelaki.

Potret Putaan, Laki-laki yang cosplay jadi perempuan. (dok: Instagram/puutan_318)
Potret Puutan, Laki-laki yang cosplay jadi perempuan. (dok: Instagram/puutan_318)

Dia benar-benar terlihat seperti anak perempuan yang masih sekolah. Meski telah diperhatikan dengan seksama, akan tetap sulit menyadari bahwa ia adalah seorang laki-laki.

Namun, begitu membuka tautan YouTube miliknya, kamu akan terkejut menemukan sosok orang lain. Dia masih memiliki pakaian feminin dan rambut yang panjang, tetapi Anda bisa melihat bahwa ia adalah seorang lelaki.

Sama seperti ratu cosplay Rei Dunois, Puutan telah mendapatkan banyak perhatian di internet untuk cosplay femininnya. Dia sekarang punya lebih dari 27.000 pengikut di YouTube dan 23.000 penggemar di Instagram. Padahal, dia baru mulai mengunggah konten di Instagram kurang lebih satu bulan lalu.

Selain teknik makeup, kemampuan digitalnya juga memiliki peranan penting. Ia mampu mengolah tampilan digital sehingga orang sulit mengenali bahwa ia ada laki-laki.

Mengintip konten YouTube Puutan, ia terkadang mengunggah tutorial makeup dan gaya rambut. Ada pula konten yang mungkin dianggap lucu oleh beberapa orang. (*Bimo Aria Fundrika)

Terkait

Terkini