Selasa, 11 Agustus 2020

Dipameri Manfaat Mantap Skincare Korea, Warganet: Aku Benci Miskin

Produk skincare Korea memang semakin populer beberapa tahun belakangan.

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
SOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Brightening Starter kit. (Instagram/@somebymi.indonesia)
SOME BY MI Yuja Niacin 30 Days Brightening Starter kit. (Instagram/@somebymi.indonesia)

Dewiku.com - Banyak orang rela menjajal berbagai produk kecantikan demi mengatasi masalah kulit wajah yang mereka alami. Belakangan, produk yang jadi primadona adalah skincare Korea.

Beragam merek kecantikan asal Korea Selatan mengeluarkan banyak produk yang menggoda iman beauty enthusiast. Tidak jarang pula, mereka yang punya masalah kulit tertentu menjajal sederet skincare Korea untuk mengatasinya.

Tak jarang, mereka yang mendapatkan hasil memuaskan lalu memberikan testimoni di media sosial. Hal itu salah satunya dilakukan seorang warganet baru-baru ini.

"Ya, Allah. Alhamdulillah cocok pakai duet maut ini. Muka jadi cerahan meskipun ngaca di spion, padahal baru pakai 4 harian," cuit seorang warganet via akun Twitter @ohmybeautybank, Rabu (8/4/2020) kemarin.

Testimoni menggunakan produk skincare Korea. (Twitter/@ohmybeautybank)
Testimoni menggunakan produk skincare Korea. (Twitter/@ohmybeautybank)

"Jangan skip, ntar sia-sia manfaat mereka," imbuhnya mengingatkan supaya menggunakan produk secara rutin dan sesuai anjuran.

Bersamaan dengan cuitan itu, warganet ini juga menyertakan foto dua produk Yuja Niacin keluaran Some by Mi, yaitu Brightening Sleeping Mask dan Blemish Care Serum.

Hingga Kamis (9/4/2020) kemarin, testimoni keberhasilan menggunakan produk skincare Korea itu telah disukai sebanyak lebih dari 4,8 ribu kali.

Banyak warganet lain yang ikut memberikan testimoni mereka, sedangkan lainnya meminta rekomendasi online shop terpercaya untuk membelinya.

"Emang sebagus itu. Tolong yang masih maju mundur, yakinin diri sendiri ini bagus. Tapi sesuaikan sama kulit sendiri, ya," komentar seorang warganet.

Dipameri Manfaat Mantap Skincare Korea, Warganet: Aku Benci Miskin - 2
Ilustrasi produk perawatan wajah. (Shutterstock)

Namun, rupanya banyak juga mengaku jadi resah setelah melihat unggahan tersebut. Pasalnya, mereka ingin ikutan membeli skincare Korea yang direkomendasikan tapi kondisi keuangan menjadi penghalang.

"Harus banget ngeracun pas gua lagi miskin?" ungkap seorang warganet.

"Cobaan pas lagi miskin-miskinnya," komentar warganet lain.

"Oh, tidak. Aku benci miskin," imbuh warganet lainnya.

Ada juga yang mengeluh dengan menyertakan penggalan adegan drama Korea di mana sang aktor berkata, "Aku tidak punya uang. Hentikan itu."

Wah, bagaimana menurut kamu? Ada yang lebih cocok pakai produk skincare Korea juga?

Terkait

Terkini