Rabu, 28 Oktober 2020

Heboh Ada Lipstik Kissproof Rasa Pete, Ternyata Seperti Ini Faktanya

Lipstik beraroma pete? Wah, seriusan ada?

Rima Sekarani Imamun Nissa
cloud_download Baca offline
Viral lipstik rasa pete. (Instagram/@brunbrun_paris)
Viral lipstik rasa pete. (Instagram/@brunbrun_paris)

Dewiku.com - Lipstik termasuk salah satu produk kosmetik andalan banyak orang. Selain warna yang beragam, banyak produk lipstik yang menawarkan aroma atau wangi tertentu sehingga membuat tambah semangat saat berdandan.

Kandungan bahan alami dalam produk kecantikan bukanlah hal asing lagi. Pasalnya, ada banyak khasiat yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen, mulai dari aneka buah, bunga, hingga rempah.

Namun, pernahkah kamu membayangkan muncul varian lipstik rasa pete? Biasa diolah sebagai bahan pamungkas dalam aneka kuliner nusantara, pete terkenal dengan aroma menyengat kala disantap. Lalu, bagaimana jadinya jika si pete masuk dalam daftar komposisi lipstik?

Kamis (3/4/2020) pekan kemarin, seorang warganet berbagi poster iklan produk kecantikan BRUNBRUN Paris via akun Twitter @ohmybeautybank.

Viral lipstik rasa pete. (Twitter/@ohmybeautybank)
Viral lipstik rasa pete. (Twitter/@ohmybeautybank)

"Bayangkan," cuit akun itu.

Produk kosmetik tersebut hadir dengan warna hijau. Sekilas penampakan produk ini hampir mirip dengan hijaunya pete.

Bukan hal mengherankan kalau banyak warganet yang jadi heboh karenanya. Mereka lantas membayangkan bakal seperti apa jadinya jika lipstik beraroma pete itu benar-benar diaplikasikan pada bibir seseorang.

"Masa mau kiss bau pete?" komentar seorang warganet.

"Ada masalah hidup apa, sih?" celetuk warganet lain.

Setelah ditelusuri, rupanya akun Instagram @brunbrun_paris memang mengunggah foto produk unik itu.

Lipstik rasa pete. (Instagram/@brunbrun_paris)
Lipstik rasa pete. (Instagram/@brunbrun_paris)

"Something exciting for your lips! Shade terbaru dalam rangkaian BRUNBRUN Paris Long Lasting Kiss Proof dengan kandungan Parkia Speciosa yang memiliki segudang manfaat untuk bibir kamu," tulis akun @brunbrun_paris, Kamis kemarin.

Parkia Speciosa sendiri adalah nama ilmiah pete. Namun, ternyata kemunculan produk itu hanyalah bagian dari April Mop alias cuma bercanda.

"APRIL MOP! Keep your smile and stay safe!" lanjut BRUNBRUN Paris.

Warganet pun meninggalkan beragam komentar mereka setelah mengetahui jika lipstik bearoma pete itu tidak benar-benar ada.

"Nggak kebayang kalau beneran, pasti pakai masker terus, takut baunya ke mana-mana," ungkap salah satu warganet.

Di sisi lain, malah ada yang merasa jika lipstik rasa pete adalah ide bagus. "Tapi sebenarnya inovasi bagus, sih. Lipstik dari bahan sayuran. Kece, tuh."

Terkait

Terkini