Minggu, 05 April 2020

Hore! Meghan Markle Bisa Ikuti 5 Tren Kecantikan yang Dilarang Kerajaan

Apa saja kira-kira tren kecantikan yang akan dicoba oleh Meghan Markle.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
cloud_download Baca offline
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi Meghan Markle. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Anggota keluarga Kerajaan Inggris memang punya banyak aturan ketat yang harus ditaati. Namun, segala protokol kerajaan tersebut sudah boleh dilanggar oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle sekarang.

Salah satu protokol kerajaan yang kini boleh dilanggar oleh Meghan Markle adalah soal peraturan penampilan.

Seperti yang kita ketahui, setiap penampilan anggota kerajaan harus sesuai dengan aturan berlaku. Hal itu mulai dari tatanan rambut, makeup, bahkan hingga kuku.

Nah, sekarang Meghan Markle sudah bebas dan bisa melakukan apapun yang ingin ia ekspresikan pada penampilannya.

Dilansir dari Who What Wear, di bawah ini ada beberapa tren kecantikan terlarang di Kerajaan Inggris yang sudah bisa diikuti oleh Meghan Markle. Apa saja, ya?

1. Gaya rambut bob

Anggota keluarga Kerajaan Inggris selalu dituntut tampil dengan gaya rambut sleek dan rapi. Kini, Meghan Markle sudah bisa mencoba berbagai gaya rambut. Salah satu yang selalu menjadi tren adalah gaya rambut bob.

Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)
Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

2. Eyeshadow biru

Tahun 2020 ini, eyeshadow biru diprediksi menjadi tren dalam dunia kecantikan. Jika masih menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, mungkin Meghan Markle tidak akan bisa mencoba tren kecantikan ini karena Ratu Elizabeth II selalu memakai riasan wajah berwarna pastel atau nude.

3. Lipstik bold

Alasannya sama seperti di atas. Ratu Elizabeth II tak menyukai riasan wajah dan bibir bernuansa bold. Jadi, anggota kelurga kerajaan lainnya juga harus memakai makeup pastel atau nude.

Perempuan memakai lipstik merah. (Pixabay/Karolina Grabowska)
Perempuan memakai lipstik merah. (Pixabay/Karolina Grabowska)

Setelah ini, mungkin Meghan bakal mencoba warna lipstik bold seperti warna lipstik merah berry. Apakah kamu juga tertarik mencobanya?

4. Nail art

Ratu Elizabeth II tak pernah memperbolehkan anggota keluarga kerajaan memakai cat kuku berwarna terang, apalagi mengaplikasikan nail art. Ratu lebih suka warna cat kuku transparan hingga warna-warna nude.

Pembungkus kuku, Color Street. (Instagram/@becolorstreet)
Pembungkus kuku, Color Street. (Instagram/@becolorstreet)

Setelah tidak lagi menyandang anggota keluarga kerajaan, Meghan Markle sudah dapat bereksperimen dengan nail art untuk mempercantik kuku-kukunya.

5. Punya kuku panjang

Sebagai anggota kerajaan yang selalu disorot kamera ke mana pun, dulu Meghan Markle mesti selalu memperhatikan panjang kukunya juga. Kuku yang pendek pasti akan lebih terlihat rapi dan mudah dibersihkan.

Namun, kini Meghan sudah bebas. Dia jadi pilihan untuk memanjangkan kukunya dan tetap terlihat rapi.

Terkait

Terkini