Minggu, 27 September 2020

Jadi Kucing Seperti Film Cats, Patrick Starrr Bikin Rekannya Jantungan

Patrick Starrr berubah jadi Cats! Yuk, lihat hasilnya.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
cloud_download Baca offline
Patrick Starrr. (Instagram/@patrickstarrr)
Patrick Starrr. (Instagram/@patrickstarrr)

Dewiku.com - Beauty vlogger Patrick Starrr menyindir orang-orang di industri film dan berkata seharusnya mereka merekrut MUA' ketika ia mengunggah video baru di kanal Youtube miliknya.

Melansir Insider, Youtuber yang konsisten membahas urusan kecantikan ini menyesalkan keputusan orang-orang di balik layar Cats yang menurutnya terlalu mengandalkan efek CGI.

"Film Cats itu semuanya CGI, itu sangat mengecewakan dan aku sedih. Tapi aku adalah beauty vlogger dan akan menunjukkan pada orang-orang bahwa seni dan orang berbakat itu benar-benar nyata," tutur dia.

"Inilah sebabnya kita punya artis, bukan CGI," lanjut Patrick Starrr.

Patrick Starrr dan saudaranya, Peter, bertransformasi jadi karakter dalam film musikal itu dengan bantuan makeup dan masker prostetik.

Agar lebih meyakinkan, mereka bekerja sama dengan artis profesional Cig Neutron dan Rannie Rodil.

Patrick Starrr. (Instagram/@patrickstarrr)
Patrick Starrr. (Instagram/@patrickstarrr)

Dua seniman itu membuat masker untuk diaplikasikan pada wajah Patrick. Bukan masker biasa, cetakan itu dibuat sedemikian rupa dengan tambahan bulu agar semakin mirip kucing.

Setelah itu proses berlanjut dengan aplikasi makeup. Tim membantu mereka untuk meratakan warna kulit agar tampil serasi dengan masker kucing.

Setelah itu, wajah Patrick diberi warna tambahan menggunakan airbrush hingga mendapatkan tampilan dasar yang sempurna untuk menjadi tokoh Cats. 

Patrick Starrr. (Instagram/@patrickstarrr)
Patrick Starrr. (Instagram/@patrickstarrr)

Ketika semua proses sudah selesai, tampilan wajah Patrick dan Peter mengejutkan YouTuber Nikita Dragun. Hal itu terjasi saat mereka melakukan Facetime di akhir video.

Tak hanya Nikita, Patrick juga melakukan Facetime dengan beberapa temannya dan reaksi mereka semua sama: teriak dan kaget! 

Bagaimana menurutmu tampilan Patrick Starrr saat bertransformasi jadi tokoh Cats? Mengagumkan bukan?

Terkait

Terkini